Raih Orgasme Dengan Pasangan Tanpa Perlu Melepas Pakaian

kata terapis seks Sadie Allison & kata terapis seks bersertifikat Rosara Torrisi

Fenomagz – Bagi pasangan yang sudah lama menikah, butuh hal-hal baru agar bisa menambah letupan dalam kehidupan seks. Meraih orgasme tanpa perlu melepas pakaian, bisa dijajal.

“Ini adalah seni yang sudah lama hilang,” kata terapis seks Sadie Allison.

Aktivitas ketika suami menstimulus pasangan kerap dianggap biasa. Namun, bila dilakukan dengan cara tepat istri bisa mencapai orgasme dengan stimulus yang tepat di area intim wanita seperti disampaikan educator sex, Alexis Thomas.

Salah satu hal yang perlu diperhatikan adalah dengan memilih pakain yang tepat. Jenis pakaian yang tipis akan lebih mudah membuat istri meraih orgasme ketimbang yang tebal seperti denim.

Orgasme juga tak melulu harus dengan menyentuh bagian intim. Ada banyak titik tubuh pasangan yang bisa membuat ‘melayang’. Jadi, kreativitas dalam memberikan sentuhan penting juga di sini.

“Bisa menyentuh bagian lutuh, paha, hidung dan tangan,” kata terapis seks bersertifikat Rosara Torrisi.

Jika tak capai orgasme?

Seperti aktivitas dalam sesi bercinta lainnya, jangan kesal atau sebal ketika tidak berjalan seperti di film-film kesukaan. Bisa saja terjadi ‘kecelakaan’ ketika mencoba meraih orgasme dengan tetap memakai pakaian.

“Jika ini terjadi, tertawakan saja bersama pasangan. Lalu, coba cara lainnya. Bagaimanapun ini adalah sebuah proses untuk mencari yang terbaik untuk meraih kesenangan istri,” saran Torrisi.

 

Comments
Loading...