Fenomagz
Unleash the Wild Side

Ternyata Rajin Berhubungan seks Bikin Pasangan Anda Bahagia Lho!

Hubungan seks juga membawa keuntungan pada kesehatan mental karena membuat tingkat depresi menjadi lebih rendah

0

 

FENOMAGZ – Tahukah anda, ternyata hubungan seks dan kesehatan saling berkaitan? Sebuah penelitian mengungkapkan, dengan berhubungan seks lingkar pinggang menjadi lebih kecil, jantung lebih kuat, serta risiko kanker prostat dan payudara menjadi lebih rendah. Hubungan seks juga membawa keuntungan pada kesehatan mental karena membuat tingkat depresi menjadi lebih rendah.

Rata-rata orang dewasa menikmati seks sebanyak 54 kali dalam setahun atau paling sedikit satu kali seminggu, berhubungan seks minimal satu kali seminggu bisa memaksimal kan kebahagiaan.

Pasangan yang lebih banyak berhubungan seks cenderung mengalami kesejahteraan lebih baik. Seks dikaitkan dengan perasaan lebih puas dalam suatu hubungan.

rajin berhubungan seks

Manfaat seks untuk kesehatan nampaknya meningkat. Tentu saja, sulit untuk menunjukkan keterkaitan antara hubungan seks dan kesehatan walaupun lebih banyak berhubungan seks dan kesehatan. Walaupun lebih banyak berhubungan seks banyak bisa membuat gaya hidup lebih sehat dan bahagia, bukan berarti hal itu harus dipaksakan. Anda tetap perlu melakukan hubungan seks yang sehat. Ada sebuah penelitian menemukan pasangan yang mencoba melakukan hubungan seks lebih banyak tidak bahagia.

Menginstruksikan pasangan untuk melipat gandakan frekuensi berhubungan seks menjadikan seakan-akan ini adalah tugas bagi mereka. Mungkin saja pasangan sudah memaksimalkan hubungan seks dan kesejahteraan. Anda masih berpikir bahwa pasangan yang ingin lebih banyak melakukan hubungan seks mendapat sedikit dorongan dari luar. (fmz/pz)

Baca juga:   Tips Cara Menata Rambut Agar Terlihat Tebal
Comments
Loading...