Fenomagz
Unleash the Wild Side

Rangsang Pria Dengan Titik Ini

0

Titik-titik sensitif akan membuat fenomen terangsang dengan hebat !!

 

Fenomagz – Dalam urusan seksual setiap pasangan harus sama-sama saling memuaskan dan memberikan service terbaik. Karena faktanya tidak selamanya diatas ranjang itu hanya wanita saja yang harus dimanja, tetapi pria juga menginginkan hal yang sama dari pasangan wanitanya.

Karena itu wanita juga harus mengetahui bagaimana cara serta teknik apa yang pas untuk dilakukan agar pria lebih merasa dimanjakan. Harus tahu juga bagaimana cara merangsang pria agar merasakan kenikmatan saat dirangsang. Salah satu hal yang pas adalah dengan menyentuh titik-titik yang dianggap sensitif. Dibawah ini merupakan titik-titik sensitive pada pria yang dirangkum oleh fenomagz.

Leher, salah satu area sensitive pria adalah leher rangsang bagian ini pada saat melakukan aktivitas seksual. Leher dipercaya memiliki beberapa syaraf yang dapat membuat pria lebih terangsang.

Telinga, selain leher ternyata ada sisi lain yang bisa membuat fenomen terangsang yaitu telinga karena itu jangan menghindar jika pasangan seksual fenomen hendak melakukan rangsangan pada bagian telinga fenomen.

Pantat, tidak hanya wanita saja yang senang jika diberikan rangsangan pada bagian pantat, faktanya pria juga suka jika tubuh bagian pantatnya diberikan rangsangan seperti diberikan remasan yang lembut, atau sekedar ditepuk pada saat melakukan hubungan seksual.

Paha bagian dalam, ternyata tidak hanya pantat, titik sensitive lain yang bisa membuat fenomen terangsang adalah paha bagian dalam. Cobalah merasakan kenikmatan yang diberikan oleh pasangan pada saat pasangan fenomen memberikan rangsangan pada bagian paha dalam.

Baca juga:   Tips Permainan Miss V ini Membantu Pasanganmu Cepat Orgasme

Perineum, titik ini terletak pada daerah seluas 2 cm antara anus dan dasar skrotum. Titik bagian ini dipenuhi banyak syaraf yang mampu membuat pria terangsang. Fakta membuktikan bahwa jika titik ini diberikan rangsangan pria akan merasakan rangsangan yang luar biasa.(FMZ/AS)

Comments
Loading...