Fenomagz
Unleash the Wild Side

Rangsangan ini lah yang Membuat Wanita Cepat Orgasme

0

Berdasarkan Penelitian Mengenai Orgasme Wanita Memang di Perlukan Beberapa Hal, Tapi Terkadang Pria Hanya Pikirkan Satu Hal Pada Tubuh Wanita

 

FENOMAGZ – Hai fenomen! Kalian sudah tahukan banyak tips dan trik serta panduan untuk bagaimana caranya membuat pasangan jadi orgasme, namun masih banyak pria yang gagal dan menyerah dalam melakukannya. Para pria memang sampai kebingungan, bahkan tak jarang dari mereka menganggap gaga; untuk memuaskan pasangan.

Menurut dr. Boyke mengatakan, bahwa pria juga harus percaya diri. Membuat orgasme wanita memang tidak mudah, terutama bagi mereka yang memang pasangan suami-istri baru.

“Kebanyak pria memikirkan bagaimana membuat orgasme seorang wanita, hingga mereka lupa esensi dari hubungan intim itu sendiri,” kata dokter Boyke.

Berdasarkan sebuah penelitian terhadap wanita berumur 18 hingga 53 tahun mengenai orgasme wanita menghasilkan bahwa membuat wanita orgasme memang diperlukan beberapa hal. Kadang pria terlalu memikirkan bagian-bagian tertentu pada tubuh wanita yang merupakan kunci orgasme wanita.

Dokter Boyke mengatakan, biasanya para pria memikirkan untuk menstimulus klitoris atau Miss V-nya. Padahal sebenarnya, kedua rangsangan tersebut sama penting dari hasil penelitian tersebut.

Wanita memerlukan kombinasi rangsangan pada tubuhnya untuk mencapai orgasme. Kadang-kadang pria melupakan hal ini. Mereka lebih fokus pada satu rangsangan, sehingga lupa untuk mengombinasikan rangsangan lainnya, seperti yang Boykepedia kutip dari berbagai sumber.

Lalu kombinasi apa yang paling penting untuk rangsangan wanita sehingga orgasme?

Baca juga:   Ingin Tampil Percaya diri? yuk Hilangi Noda Dengan Bahan Alami Ini

Sebenarnya, rangsangan pada semua tubuh wanita bisa dikombinasikan untuk membuat orgasme. Buat wanita naik dahulu gairahnya. Setelah naik gairahnya, coba picu rangsangan pada titik-titik rangsangan yang memang sangat sensitif secara perlahan, seperti bagian puting payudara, leher, bibir, paha, perut hingga klitoris dan Miss V.

Dokter Boyke juga mengatakan, jangan lupa untuk berkomunikasi dengan pasangan.

“Bercinta adalah hubungan kedua belah pihak, jangan anggap pasanganmu sebagai objek pemuas gairah saja,” katanya.

Jangan terlalu khawatir memikirkan bagaimana sang wanita akan berorgasme, yang penting adalah kualitas hubungan intim itu sendiri dengan pasangan. (fmz/pz)

Comments
Loading...