Fenomagz
Unleash the Wild Side

Inilah Resiko Ketika Jarang Melakukan Hubungan Seks

bercinta merupakan satu kebutuhan kegiatan fisik dan mental yang dapat membangkitkan mood untuk beraktivitas

0

 

FENOMAGZ – Bila anda berhenti berhubungan seks secara tiba-tiba, akan ada beberapa hal yang terjadi dialami oleh tubuh. Tidak hanya kehilangan libido, tetapi juga menyebabkan berbagai penyakit.

Harus anda tahu, bercinta merupakan satu kebutuhan kegiatan fisik dan mental yang dapat membangkitkan mood untuk beraktivitas. Bagi pasangan, bercinta dapat meningkatkan mood endorfin. Tanpa melakukannya dapat memicu stres. Anda akan merasa tidak bahagia di saat menemukan hal-hal buruk.

Setiap pasangan yang jarang berhubungan seks lebih cepat depresi. Ada pula risiko lain yang dihadapi oleh mereka. Seperti apa saja? Yuk mari kita simak bersama selengkap nya.

Sering sakit

Jika anda tidak melakukan hubungan seks untuk waktu yang lama, system kekebalan tubuh anda menjadi lemak. Kuman merasa sangat mudah menyebar melalui tubuh anda, sehingga lebih sering terkena flu. Cobalah bagi suami istri yang kerap berhubungan seks akan terhindar dari flu dan demam.

Stress meningkat

Berhubungan seks adalah cara terbaik untuk mengurangi stress. Penelitian menunjukkan, bercinta secara teratur membantu mengurangi tingkat stress yang signifikan.  Anda juga akan merasa lebih rileks dalam menjalani kehidupan sehari.

Libido menurun

Berhubungan seks yang jarang juga membantu anda lebih jarang sakit. Tidak hanya itu, libido anda juga akan menurun. Karena anda sudah tidak pernah lagi terangsang, apalagi membuat anda orgasme.

Hormon seks berkurang

Jarang pernah meninggalkan kewajiban untuk berhubungan seks. Produksi hormone seks bisa berkurang, akibatnya anda akan sulit terangsang. Bagi pria ditandai dengan sulit ereksi dan bagi wanita tidak tampak menikmati waktunya untuk bercinta. (fmz/pz)

Baca juga:   10 Jenis Orgasme Pada Wanita Yang Harus Pria Ketahui
Comments
Loading...