Fenomagz
Unleash the Wild Side

Resiko Bagi Pria Memiliki Mr P Besar

0

Yuk ketahui apa manfaat positif pria yang memiliki penis besar

 

FENOMAGZ – Memiliki penis berukuran besar memang kebanggaan bagi sebagian kaum pria. Kebanyakan pria punya mimpi untuk punya penis berukuran besar.

Tapi, apakah penis berukuran besar punya manfaat positif bagi pria itu sendiri?

Faktanya sebuah penelitian mengatakan, penis besar tidak memberikan manfaat positif bagi pria. Seperti dilansir situs Health Site, berikut adalah dampak buruk bagi pria yang punya penis berukuran besar.

  1. Sulit temukan ukuran celana

Pria yang memiliki penis berukuran besar, akan sulit menemukan ukuran celana jeans. Ukuran alat vital yang besar, pastinya akan memerlukan ruang yang cukup besar. Maka dari itu, pria dengan penis besar harus memilih ukuran satu nomor lebih besar daripada biasanya.

  1. Tidak bisa menyembunyikan rasa horny

Pria yang memiliki penis yang cukup panjang atau besar sulit menyembunyikan gairah seks saat ereksi. Ketika tegang, penis akan lebih nampak dibandingkan penis mereka yang berukuran sedang atau kecil.

  1. Tidak nyaman saat buang air

Ketika buang air besar, mereka yang memiliki penis besar jelas akan sangat tidak nyaman. Terutama ketika duduk di dudukan toilet. Pasalnya alat kelamin pria akan menyentuh permukaan toilet. Tidak asyik, kan?

  1. Bikin si dia kesakitan

Penis yang berukuran besar cenderung kurang bebas melakukan aktivitas seksual yang kasar apalagi cepat. Karena pria dengan penis besar bisa membuat pasangannya cedera di bagian pinggul dan Miss V.

Baca juga:   Mengintip Tipe Film Porno yang Bikin Wanita Terangsang

Bagaimana Fenomen? Masih ingin memiliki penis yang besar? (fmz/pm)

Comments
Loading...