Fenomagz
Unleash the Wild Side

Resiko Melakukan Hubungan Seksual Saat Hamil Muda

0

Fenomen harus tahu kapan waktu yang tepat untuk melakukan hubungan seksual saat istri hamil

 

Fenomagz – Begitu banyak pendapat masyarakat tentang melakukan hubungan seksual pada saat hamil. Hal ini membuat timbul banyak persepsi terkait dengan berhubungan intim pada saat kehamilan di usia muda, dan menimbulkan banyak sekali perdebatan yang timbul dimasyarakat terkait hal ini.

Untuk menambah pengetahuan fenomen tentang melakukan hubungan seksual dengan istri pada saat usia kehamilan muda. Berikut fenomagz merangkumnya untuk fenomen.

Tergangtun masing-masing perempuan, peneliti yang ahli dalam seksologi dan andrologi mengatakan bahwa ada beberapa penelitian telah dilakukan untuk mengetahui mengenai kehamilan dan aktivitas hubungan seksual dari suami istri. Ternyata hasilnya adalah semua tergantung dari kehamilan yang dialami oleh masing-masing wanita.

Ekspresi yang berbeda dari tiap wanita, perbedaan ini tergantung kepada masing-masing wanita berbeda tergantung kepada usia dan kondisi kehamilan dari wanita. Dan faktanya kehamilan adalah faktor utama dari hubungan seksual. Dengan begitu sebetulnya melakukan hubungan seksual saat usia kehamilan masih muda tidak akan berpengaruh tetapi masing-masing pasangan harus kembali lagi melihat kondisi kehamilan seperti apa yang dialami.

Usia kandungan yang pas untuk melakukan sex, jika usia kehamilan menginjak usia antara 0 sampai dengan 12 minggu fenomen dan pasangan disarankan untuk tidak melakukan hubungan seksual dulu untuk menghindari terjadi rasa mulas serta kelahiran yang spontan. Karena ternyata sperma mengandung prostaglandin yang bisa menimbulkan rasa mulas. Jika istri sedang mengalami mual dan muntah kondisi seperti ini juga akan membuat kondisi dan gairah seksual menurun. Namun tidak menutup kemungkinan perempuan akan semakin bergairah bila sedang mengalami mual dan muntah kembali lagi tergantung kepada kondisi dari tiap wanita.

Baca juga:   Fenomen Wajib Tahu Bahaya Seks Di Dalam Air

Dan jika usia kehamilan sudah menginjak usia 12 minggu ini adalah salah satu usia kehamilan yang rentan, bila fenomen atau pasangan ingin melakukan hubungan seksual sebaiknya konsultasi terlebih dahulu kepada dokter kandungan, karena jika dipaksakan akan membuat kandungan memburuk.

Adapun usia kehamilan yang aman untuk melakukan hubungan seksual ada jika usia kandungan sudah menginjak usia 29-36 minggu kebanyakan wanita akan merasakan dorongan seksual yang sedang memuncak mengingat persalinan sudah dekat. (FMZ/AS)

Comments
Loading...