advertisement

Rumah Bordil di Spanyol

judi

Yuk intip keunikan rumah bordil di Spanyol

 

 

Fenomagz – Rumah bordil biasanya berisi dengan wanita PSK yang cantik yang siap untuk memberikan pelayanan seksual kepada Fenomen. Tetapi ternyata di Spanyol ada sebuah rumah bordil yang terbilang unik karena hanya berisikan dengan boneka seks yang menyerupai wanita. Karena banyaknya boneka yang ada didalamnya membuat tempat ini dinamakan dengan Lumidoll dan berlokasi di benua Eropa.

Berdasarkan sebuah situs ditempat ini terdapat empat buah boneka seks yang dapat Fenomen gunakan untuk memuaskan hasrat seksualnya. Dan setiap boneka yang ada memiliki nama yang berbeda dengan beragam wanita yang memiliki suku dan ras tertentu.

Salah satu boneka yang bernama Aki merupakan salah satu boneka seksual yang dirancang khusus dari negara Jepang yang diadaptasi dari Anime.

LumiDoll memasang tarif sekitar Rp 1,6 juta untuk setiap satu jamnya. Setelah para pelanggan pria  memakainya, boneka akan dicuci secara higienis dengan sabun khusus sehingga dipastikan aman untuk dipakai kembali

“Boneka ini benar-benar realistis mulai dari pergerakan sendi hingga sensasi sentuhan kulitnya sehingga bisa memenuhi fantasi Anda,” hal ini dikatakan langsung oleh LumiDoll.

Terkait hal tersebut perkembangan boneka seks saat ini memang sedang alami kemajuan pesat. Selain dari material yang digunakan makin realistis, beberapa pengembang bahkan mulai menerapkan kecerdasan buatan (artificial intelligent atau AI).

Artinya bukan tidak mungkin di masa depan akan ada boneka seks yang bisa berinteraksi dan memberikan respons layaknya pasangan manusia.

Walaupun sudah dicuci bersih dengan menggunakan sabun tertentu LumiDoll tetap menyarankan kepada para pria yang akan menggunakan bonekanya untuk memuaskan hasrat seksual untuk tetap menggunakan kondom agar tetap terjaga dari segala macam hal yang mungkin bisa saja terjadi pada kelamin ataupun gangguan kesehatan yang akan dihadapi oleh Fenomen.

Nah jika fenomen belum punya pasangan dan ingin punya objek untuk memuaskan nafsu seksual fenomen maka harus coba mengunjungi rumah bordil yang menyediakan jasa boneka seksual untuk memuaskan hasrat seksual Fenomen dijamin puas.(FMZ/AS)

Comments
Loading...