Rutin Beronani Punya Banyak Manfaat Lho Fenomen

Beberapa orang bahkan menggapnya sebagai kegagalan dalam kegiatan berhubugan seks

 

Fenomen harus coba untuk melakukan onani karna banyak sekali manfaatnya, yuk? Kita simak bersama berikut ini:

FENOMAGZ – Semua orang dewasa pastinya sudah tahu kalau ejakulasi dini merupakan sebuah aib bagi pria. Beberapa orang bahkan menggapnya sebagai kegagalan dalam kegiatan berhubugan seks, lalu, siapa yang rugi kalau gini? Tentunya cewek. Cewek jelas kecewa ketika berhubungan seks, si pasangannya malah keluar duluan.  Padahal di stu sisi, si cewe belum dapat kepuasan.

rutin beronani

Selalu ejakulasi onani ternyata mampu mencegah kanker prostat

Mendengar kata kanker, kita pasti bakalan ketakutan sendiri. Apalagi kalau kanker protestat. Ngeri banget, soalnya kanker ini berada di saluran air kencing. Kanker tersebut lahir berkat racun yang terbangun di dalam saluran urgenital.

Walaupun sperma terbuang karena onani kualitas sperma yang ada di dalam tubuh pria ternyata lebih meningkat

Kalau kamu berpikir onani bisa bikin menurunnya kualitas sperma, maka kamu perlu baca yang satu ini deh. Beberapa ilmuan di luar sama menemukan fakta kalau masturbasi ternyata bisa meningkatkan kualitas sperma. Pria yang melakukan masturbasi sebelum bercinta melepaskan sperma. Ini membuat tubuh menghasilkan sperma yang kualitas lebih baik yang memungkinkan pembuahan.

Bukan Cuma wajah yang awet muda, penis anda pun bisa awet muda karena rutin beronani

Secara natural, ketika pria bertambah umurnya, maka kemungkinan mereka kehilangan otot-oto nya pun semakin besar. Otot-otot perlahan mengendur. Begitu pun dengan otot yang terdapat pada penis. Dengan onani. Cowok lebih menjaga penisnya dan terhindar dari kemungkinan disfungsi ereksi. (fmz/pz)

Comments
Loading...