Saat Cuaca Dingin ini Posisi Berhubungan yang Paling Pas

Untuk menambah kehangatan dan terciptanya suasana ‘panas’ di sela-sela aktivitas bercinta Anda bersama pasangan

 

FENOMAGZ – Bercinta memang bisa menciptakan suasana yang ‘panas’.akan tetapi, bila aktivitas bercinta dilakukan di tengah cuaca yang sedang dingin, bisa saja Anda atau pasangan merasa tidak nyaman karena kedinginan.

Untuk menambah kehangatan dan terciptanya suasana ‘panas’ di sela-sela aktivitas bercinta Anda bersama pasangan, berikut ada beberapa posisi bercinta yang bisa Anda dan pasangan terapkan. Apa saja? Yuk, lihat pemaparan berikut.

The sled doggy style

Doggy StyleUmumnya, posisi bercinta doggy style dilakukan dengan posisi istri menungging dan Anda melakukan penetrasi dengan posisi berlutut. Nah, agar Anda dan istri merasa lebih hangat, lakukan sedikit variasi pada posisi ini, yaitu dengan merapatkan tubuh Anda berdua. Pada posisi ini, istri akan tengkurap dan Anda meratakan tubuh di atas tubuh istri.

The warm soup spoon

Seorang pakar hubungan mengatakan bahwa posisi sendok merupakan salah satu posisi bercinta yang baik untuk melakukan kontak kulit ke kulit dengan pasangan. Namun terkadang posisi ini bisa membuat wanita terpapar dingin. Maka dari itu, Anda disarankan untuk memberi kehangatan lebih pada istri dengan menggunakan tangan Anda untuk memijat payudara istri dan merangsang puting serta klitorisnya. Posisi ini juga bisa dilakukan di balik selimut sehingga kehangatan tetap Anda berdua peroleh.

The northern misionaris

Missionaris

Posisi bercinta ini mirip dengan posisi misionaris. Hanya saja, untuk menambah kehangatan Anda berdua, istri disarankan untuk melingkarkan kaki di pinggul Anda. Selain itu, kelekatan juga bisa ditambah dengan istri merangkul bagian atas tubuh Anda dengan tangannya.

Baca juga: Keuntungan Dibalik Penis Kecil

69 degrees below

69

Bagi Anda yang ingin memberi seks oral satu sama lain, posisi 69 merupakan posisi yang cocok digunakan. Namun jika ingin menambah kehangatan, ada beberapa perbedaan dimana posisi istri dan Anda bukanlah atas bawah, melainkan menyamping.

Posisi tersebut bagus untuk foreplay atau ketika Anda hendak mencapai klimaks dan butuh sentuhan ringan untuk mencapainya. Dengan menerapkan posisi 69 miring, pelukan bisa lebih diberikan untuk pasangan.

The chilly girl cowgirl

CowgirlJika biasanya pada posisi cowgirl atau woman on top istri berada dalam posisi duduk, untuk membuat suasana lebih hangat, mintalah istri Anda untuk meratakan tubuhnya ke atas tubuh Anda. Prinsipnya sama seperti penerapan posisi The Northen Misionaris yang dibahas sebelumnya.

Pada posisi ini, dengan memajukan tubuh Anda 45 derajat ke depan saja sudah memungkinkan adanya gesekan pada klitoris yang lebih intens.

The polar bear hug

Polar bear hug

Terbayang bukan bagaimana hangatnya memeluk sebuah boneka beruang? Nah inilah prinsip yang digunakan pada posisi the polar bear hug. Pada posisi ini Anda dan istri akan duduk berhadapan dan melakukan penetrasi sambil eratkan pelukan Anda berdua. Keuntungan lain posisi seks ini adalah memudahkan perubahan sudut penetrasi hanya dengan sedikit gerakan. (fmz/pz)

Comments
Loading...