Beranda Sex Life Sang Istri Mengunci Alat Kemaluan Suami Karena Selingkuh

Sang Istri Mengunci Alat Kemaluan Suami Karena Selingkuh

Fenomagz – Seorang pria di Ukraina harus dibawa ke rumah sakit usai kemaluannya “dikunci” oleh sang istri dengan sabuk keperawanan. Diketahui, hal ini untuk mencegahnya selingkuh.

Awalnya, pria 40 tahun ini bangun tidur dengan rasa sakit di bawah perutnya. Ternyata, sebuah sabuk keperawanan besi telah terpasang di bagian kemaluannya hingga membengkak.

Sang istri memasangnya saat sedang tidur karena tahu kebiasaan selingkuh sang suami.

Awalnya, pria yang tidak disebutkan namanya ini sempat mencoba melepaskannya sendiri namun gagal. Akhirnya dia memanggil ambulans dan dibawa ke rumah sakit di Zaporizhia.

Dipotong dengan Gergaji

Di rumah sakit, para dokter mencoba menggunakan gergaji untuk memotong alat itu. Meski sempat membuat pasien berisiko terkena percikan api karena reaksi yang dihasilkan, namun penyelamatan itu sukses.

“Kami menggunakan peralatan khusus untuk pekerjaan itu. Pria itu terbaring di meja operasi bedah di bawah anestesi ketika kami memotong benda itu,” kata komandan tim penyelamat Oleksandr Brienko seperti dikutip dari Metro.

Pasien itu dirawat di rumah sakit dan penisnya diperkirakan akan pulih. Gesekan logam sempat membuat organ intimnya memanas sehingga dokter mendinginkannya dengan menuangkan air.

“Kami sering menghadapi insiden serupa dan cukup terlatih mengangkat cincin, borgol, dan obyek lain di tubuh seseorang,” kata salah satu penyelamat bernama Eduard Nekhoroshev.

Dikabarkan, pria ini sedang mengajukan perceraian pada sang istri.