Sebelum Bercinta, Beberapa Pria Inggris Memotong Bulu Kemaluan

berikut ini penjelasan menurut hasil survei

FENOMAGZ – Selama ini, mungkin banyak yang beranggapan hanya wanita yang merapikan bulu-bulu kemaluan. Namun rupanya, pria Inggris juga memerhatikan kerapian bulu-bulu di sekitar organ intimnya sebelum berhubungan seks lho.

Baca juga: 5 Cairan Yang Sebaiknya Tidak Dijadikan Pelumas

Tak hanya memangkas bulu kemaluan, pria Inggris juga mencukur rambut atau bulu-bulu halus lainnya pada tubuh.

Bisa jadi, Anda akan terkejut melihat data dari survei yang dilakukan pada 1.000 pria Inggris. Hasilnya sangat mengejutkan.

Hasil survei menemukan, 25 persen atau seperempat pria memangkas bulu kemaluan sebelum berhubungan seks dengan pasangan.

Lalu, ada seperlima pria mengaku waxing bulu ketiak, sedangkan seperempat lainnya juga memangkas beberapa bulu di tubuh, seperti di area puting (16 persen), telinga (14 persen), dan kaki (17 persen).

Steven Dodd, kepala pengembangan di Manscape mengatakan, meskipun pria masih jauh tertinggal soal perawatan tubuh intim. Kini, semakin banyak pria mulai menggunakan produk krim penghilang rambut demi menjaga pertumbuhan rambut.

“Seperti halnya daerah selangkangan, area dada dan punggung mendapatkan perawatan pengangkatan rambut. Ini menunjukkan, pria mulai memerhatikan penampilan,” kata Steven.

Beberapa pria juga mengubah gaya bulu kemaluan. Bintang porno pernah mengungkapkan, gaya bulu kemaluan bisa membuat seks lebih menyenangkan. (fmz/bb)

Comments
Loading...