advertisement

Seberapa Seringkah Pasangan Bahagia Saat Bercinta?

berikut penjelasan menurut sebuah studi yang telah dilakukan

judi

FENOMAGZ – Pasangan baru sering membandingkan frekuensi bercinta antara dirinya dengan teman-temannya. Ketika terdapat perbedaan frekuensi bercinta, menimbulkan pertanyaan di benak ‘apakah kehidupan seksku normal?’ atau ‘apakah aku menjalani pernikahan bahagia’?.

Baca juga: 6 Posisi Seks Yang Dapat Meredakan Stres

Berbicara mengenai frekuensi bercinta, tentu setiap pasangan berbeda-beda. Mengutip studi dari University of Toronto, Kanada, pasangan bahagia ternyata “hanya” bercinta rata-rata sekali seminggu.

Fakta ini menunjukkan bercinta rutin dengan frekuensi seperti itu sudah bisa membuat hubungan bahagia. Serta menampik anggapan semakin sering berhubungan seksual bukan garansi pasangan tersebut bahagia.

“Temuan kami menunjukkan penting untuk menjaga melakukan hubungan intim dengan pasangan, tapi bukan berarti perlu melakukannya setiap hari,” kata pemimpin studi, Amy Muise.

Jadi, bagi Anda yang tidak setiap hari bercinta jangan berkecil hati. Kebahagiaan sebuah hubungan tidak selalu ditandai dengan sering melakukan aktivitas seks. (fmz/bb)

Comments
Loading...