Beranda Sex Life Seks Akan Jauh Lebih Menyenangkan Bila Dilakukan Setelah Olahraga

Seks Akan Jauh Lebih Menyenangkan Bila Dilakukan Setelah Olahraga

Fenomagz – Apakah kamu pernah merasa sangat terangsang setelah melakukan olahraga?

Itu mungkin terdengar aneh, terutama setelah mengeluarkan banyak keringat selama olahraga. Namun. mungkin sulit untuk menahan sedikit aktivitas fisik tambahan saat berolahraga setelah berolahraga agar terasa baik.

Lalu, apakah hubungan seks setelah olahraga lebih baik daripada hubungan seks normal?

Menurut para pakar seks dilansir dari Elite Daily pada Jumat (24/1/2020), jika kamu merasa seks setelah olahraga akan lebih baik, kamu tidak salah.

“Olahraga memiliki banyak manfaat yang membawa keuntungan bagi kehidupan seksmu,” kata pakar seks dari Toronto dan pendiri Good For Her, Carlyle Jansen.

Tapi apakah melakukan olahraga dapat membuat seks jauh lebih baik?

Para ahli menjelaskan bahwa beberapa alasan mengapa hubungan seks setelah olahraga bisa sangat panas berkaitan dengan bagaimana olahraga mempengaruhi secara mental, dalam hal bagaimana membuatmu merasa tentang diri sendiri dan tubuhmu.

Selain itu, para ahli mengatakan ada juga alasan fisiologis dan neurologis mengapa berolahraga meningkatkan kepuasan seksual.

Jadi, jika kamu ingin menjadi panas dan berkeringat setelah olahraga, coba lakukanlah. Inilah mengapa seks setelah berolahraga terasa sangat baik.

Olahraga dapat mendorong kepercayaan diri

Salah satu cara paling ampuh untuk memengaruhi perasaanmu tentang seks, kata Jansen, adalah bagaimana hal itu memengaruhi kepercayaan dirimu.

“Ini dapat meningkatkan kepercayaan diri dan bagaimana perasaanmu tentang tubuhmu, membuat lebih nyaman telanjang dengan pasangan dan lebih bisa melepaskan diri dengan seks,” jelas Jansen.

Kepercayaan diri itu juga meningkatkan suasana hatimu secara umum.

Seperti yang dikatakan pakar seks dari Amerika Serikat, Tanya M. Bass kepada Elite Daily, “Olahraga juga meningkatkan libido dan membuat seks lebih baik.”.