Fenomagz
Unleash the Wild Side

Seks Berlebihan Picu Cidera Organ Vital

0

Jangan melakukan hubungan seks berlebihan karena dapat membahayakan bagi kesehatan vital !!

 

Fenomagz – Sudah banyak penelitian yang beredar yang mengungkapkan manfaat serta kebaikan dari seks untuk pasangan suami istri, akan tetapi selain manfaatnya yang baik tenyata ada juga sisi bahaya dari seks.

Jika fenomen dan pasangan melakukan seks dengan intensitas yang berlebihan hal ini mampu menyebabkan gangguan pada organ seksual fenomen dan pasangan. Gangguan yang dirasakan bisa sampai cidera pada organ vital yang akan fenomen alami dengan pasangan. Berikut ini merupakan akibat yang akan timbul jika fenomen dan pasangan melakukan hubungan seks terlalu intens.

Penis patah fraktur penis memang jarang sekali terjadi, tapi ini bisa terjadi. Dan jika hal ini terjadi fenomen pasti akan merasa ngilu. Fraktur penis dapat terjadi karena ada tekanan traumatic pada bagian cavernausum, yakni lapisan silinder dari penis yang berisi ereksi mirip spon yang mengandung darah selama ereksi. Jika hal ini terjadi fenomen akan mendengar suara retakan atau sentakan kemudian penis fenomen akan berubah bengkak dan memar.

Vagina robek dengan melakukan intensitas seks yang terlalu sering beresiko mengalami robek pada vagina paling tidak hal ini akan terjadi sekali dalam seumur hidup. Hal ini dapat terjadi jika vagina dalam keadaan kering dan tidak lembab. Kekeringan vagina biasanya terjadi karena perubahan hormon pada tubuh. Ada cara untuk mencegah hal ini terjadi selalu gunakan pelumas pada saat berhubungan badan.

Baca juga:   3 Alasan Mengejutkan Seks Setiap Hari Ternyata Sehat untuk Pasutri

Infeksi pada urinial selama hubungan seksual terjadi. Aktivitas kelamin fenomen akan mencemari bagian-bagian dekat vagina seperti saluran kencing, kandung kemih, bahkan bagian ginjal. Untuk itu tetaplah menjaga kebersihan pada bagian vital agar bateri tidak mudah masuk dan mencemari alat vital. Selalu mencuci alat vital sebelum melakukan hubungan badan bila perlu mandi yang bersih agar tetap wangi.(FMZ/AS)

Comments
Loading...