Fenomagz
Unleash the Wild Side

Seks Diwaktu yang Tepat Bisa Bahagiakan Pasangan

rahasia mengenai aktivitas yang pasangan lakukan sebelum tidur

0

FENOMAGZ – Setiap orang tentunya ingin mendapatkan kebahagiaan bersama pasangan dalam membina sebuah hubungan percintaan. Namun sayangnya, tidak semua pasangan berhasil melakukannya. Salah satu cara untuk melanjutkannya yaitu dengan menguatkan ikatan hubungan anda dengan pasangan anda. Misalnya, dengan melakukan aktivitas tertentu sebelum tidur.

Beberapa wanita dengan berhasil menjalani hubungan yang harmonis dan bahagia berbagi rahasia mengenai aktivitas yang mereka lakukan sebelum tidur.

Jalan-jalan sebentar

pasangan jalan

Biasanya pasangan akan menghabiskan malam bersama dengan berjalan kaki mengitari lingkungan sekitar tempat tinggal. Dan itu merupakan cara yang tepat untuk mengakhiri hari.

Melakukan seks diwaktu yang tepat

pasangan seks

Jika pasangan sibuk dan melewatkan seminggu tanpa seks, mereka akan mencari waktu yang tepat untuk melakukannya. Dan kebanyakan pasangan akan percaya jika seseorang terlalu lama tidak melakukan seks akan membuat hubungan anda dan pasangan menjadi sedikit renggang dan sedikit hambar.

Menghabiskan waktu di dapur

pasangan dapurBeberapa pasangan akan memasak bersama saat berada di rumah atau salah satu dari mereka membuatkan sebuah minuman yang menyegarkan seperti lemon sparkling. Bagi saya dan pasangan, hal ini merupakan hal yang mengasyikan sebelum beristirahat.

Menonton film bersama

pasangan nonton

Kebanyakan pasangan menghabiskan malam hari dengan menonton televisi dan memakan buah zaitun di ikuti makan malam . dan banyak pasangan yang menikmati kegiataan tersebut.

Membuat obrolan di kasur menjadi lebih bermakna

pasangan di kasur

Menjelang waktu tidur, biasanya pasangan akan berbagi cerita mengenai tiga hal yang paling berkesan pada hari itu. Hal tersebut seringkali membuat pasangan tertidur dengan posisi berpelukan. (fmz/bb)

Baca juga:   3 Manfaat Air Mani Selain Untuk Berkembangbiak

 

Comments
Loading...