Fenomagz
Unleash the Wild Side

Seks yang Membuat Pasangan Anda Orgasme Setiap Hari

Dengan mengangkat kaki, anda bisa memberikan pasangan anda kesempatan yang lebih lebar untuk mendorong penetrasi yang lebih mantap

0

 

FENOMAGZ – Agar berhasil orgasme, setidaknya pasangan dapat merangsang G-spot. Karena Titik sensual itu salah satu hal yang memicu keberhasilan klimaks usai bercinta. Anda juga tetap dapat merangsang G-spot, meski sedang bersenggama.

Berikut beberapa  gaya seks yang paling tepat untuk fenomen tidur, yuk mari kita simak bersama :

Misionaris
Berbaring lah telentang dan angkat kedua kaki agar bisa bertahan di bahunya. Dengan mengangkat kaki, anda bisa memberikan pasangan anda kesempatan yang lebih lebar untuk mendorong penetrasi yang lebih mantap. Dengan cara ini, anda dapat mencapai keberanian klimaks dengan cepat.

Soft serve
Masuklah ke posisi spooning, pindahkan lutut sedikit ke atas dan biarkan dia bersenggama. Ini akan memberikan sudut yang sempurna bagi Mr. P untuk menjangkau dinding depan G-spot wanita.

Pop trunkberbaringlah telungkup dengan pinggul dan angkat kaki kurus, sehingga pasangan bisa masuk dari belakang. Variasi dari gaya doggy style ini akan memudahkan pria untuk mencapai G-spot.

Love on top
Mintalah dia untuk berbaring telentang dan Mr P akan memiringkan dinding depan G-spot, saat anda bergerak naik turun. Cobalah sensasinya agar bisa klimaks setiap saat. (fmz/pz)

Baca juga:   Ini dia Kesalahan yang Membuat Mood Wanita Hancur
Comments
Loading...