Mau Berhubunganmu Terasa Nikmat? Lakukan Saja Cara ini

Sebagai pria anda mungkin harus bisa merasakan sperma sendiri bukan? Terkadang  wanita merasa tidak menyukai permainan yang hanya itu-itu saja tidak ada hal yang baru

 

FENOMAGZ – Terkadang wanita malas melakukan buhungan seks. Bukan apa-apa membayangkan seks kadangkala membuat ilfil karena sering kali meminta untuk berhubungan seks yang begitu-begitu saja membuat dirinya menjadai tersana mala dan tidak menikmati.

Terbayang rasanya jika wanita melakukan hubungan seks yang untuk membuat pria senang, tapi wanita sendiri menderita saat membayangkan seperti apa rasanya hubungan seks yang hanya itu-itu saja. Sebagai pria anda mungkin harus bisa merasakan sperma sendiri bukan? Terkadang  wanita merasa tidak menyukai permainan yang hanya itu-itu saja tidak ada hal yang baru.

Berikut ini ada beberapa yang membuat seks anda dan pasangan jadi lebih menyenangkan dan tidak bikin dia bosan dengan hal yang itu-itu saja :

Bersih-bersih

Kebersihan sangatlah penting agar wanita nyaman melakukan hubungan seks. Tidak hanya membuat dia nyaman mencobanya, tapi juga bereksplorasi. Terbayang betapa tidak nyamanya melakukan aktivitas ini bila organ intim anda terbau tak enak. Jangan lupa bahwa lidah akan berperan di sini. Ingat bahwa aktivitas pria sehari-hari telah menyebabkan daerah sana menjadi kurang menarik bagi para wanita.

Buat suasana nyaman

Ini sangat penting bagi sebagian wanita, melakukan oral merupakan hal yang sangat penting. Buatlah keadaan yang nyaman, bangun suasana hati yang baik untuk pasangan. Pagi pria, tanyakanlah posisi yang membuat si dia rileks. Sekedar tips, tidak semua wanita suka saat anda berdiri dan mengharapkannya di bawah sana, lalu anda bertolak pinggang serasa raja, ataupun saat pasangan anda sedang melakukannya.

Siapkan rasa

Banyak wanita yang tidak menyukai bila mereka harus menelan sperma, tapi mungkin si pria bisa membuat rasanya menjadi lebih menarik. Tahukan anda bahwa apa yang dimakan seorang pria sangat berpengaruh pada rasa sperma? Jika pria suka makan sayur, ini sangat baik untuk wanita, mengapa? Karena rasa sperma akan menjadi tidak sangat tajam. Jika tidak siap untuk hanya menyantap sayur tanpa daging, cobalah konsumsi buah seperti kiwi. Semangka, nanas, dan seledri yang juga bisa meringankan rasa sperma.

Buat permainan

Katakanlah pada pasangan wanitamu untuk tetap tidak terlalu menyukainya, mungkin bisa anda modifikasi dengan memberikan makanan  seperti saus cokelat, whipped cream, atau makanan lainnya yang tersebar di area tang dituju dan juga di daerah lainnya sebagai tambahan permainan.

Tanyakan kesannya

Jangan lupa untuk menanyakan kesan, bahkan jika perlu sanjung si dia dengan kelimat yang sangat memuji karena anda telah diperlukan baik seorang raja. Meskipun yang dia lakukan tidaklah sehebat itu, tetapi pasangan anda sudah berusaha. (fmz/pz)

Comments
Loading...