advertisement

Selebelum Bercinta Jangan Konsumsi Makanan Ini

judi

Ternyata melakukan hubungan seksual dengan pasangan selain persiapan harus memperhatikan makanan yang dikonsumsi

 

Fenomagz – Jika Fenomen sudah berumah tangga pasti melakukan hubungan seksual adalah salah satu aktivitas yang paling pas untuk menjaga kedekatan dan keromantisan antara Fenomen dengan pasangan karena hubungan seksual bisa membuat kedekatan tidak hanya secara fisik tapi juga secara emosional. Untuk Fenomen yang sudah beristri sebaiknya mempersiapkan dengan baik sebelum melakukan hubungan seksual hal ini dilakukan agar Fenomen dan pasangan bisa mendapatkan hasil hubungan seksual yang lebih maksimal dan memuaskan. Untuk membuat hubungan seksual lebih baik dan memuaskan ternyata makanan yang dikonsumsi juga harus diperhatikan loh Fenomen. Ternyata ada beberapa makanan yang sangat dilarang untuk dikonsumsi sebelum melakukan hubungan seksual hal ini harus diperhatikan oleh Fenomen dan pasangan Fenomen.

Nah untuk membantu Fenomen dan pasangan mengetahui apa saja makanan yang tidak boleh dikonsumsi Fenomagz sudah merangkumnya untuk Fenomen dan pasangan.

Makanan yang berunsur kacang, mengkonsumsi kacang-kacangan memang menyehatkan karena terbukti mengandung banyak protein dan zat antioksidan. Tetapi meski sehat mengkonsumsi kacang tidak disarankan untuk dimakan sebelum melakukan aktivitas seksual. Karena kacang memiliki serat yang banyak dan mengandung gula alami mengkonsumsi kacang akan memicu produksi gas dalam perut. Terlalu banyak gas membuat hubungan seksual dengan pasangan terasa tidak nyaman dan akan membuat hubungan seksual menjadi tidak romantis.

Makanan pedas atau cabai, terlalu banyak mengkonsumsi makanan pedas atau cabai dapat membuat asam lambung naik. Selain itu Fenomen yang hendak melakukan hubungan seksual dengan pasangan sebaiknya hindari juga tomat, bawang, buah jeruk dan beberapa makanan yang digorang karena akan banyak mengandung minyak. Tetapi jika Fenomen atau pasangan terlanjur mengkonsumsi makanan pedas sebaikya berikan wktu untuk mencerna sebelum mulai berhubungan seksual.

Bawang putih, mengkonsumsi bawang terlalu banyak akan membuat bau mulut tidak sedap dan hal ini akan memicu tidak nyaman baik untuk Fenomen dan pasangan. selain itu seperti yang sudah diketahui kalau mengkonsumsi bawang juga dapat membuat aroma tubuh menjadi tidak sedap.(FMZ/AS)

Comments
Loading...