Fenomagz
Unleash the Wild Side

Jika Ingin Gairah Pasangan Bangkit, Sentuhlah Dia Di Bagian Ini

0

Saat bercinta, biasanya para pria hanya mengeksplorasi bagian tubuh tertentu, seperti vagina, bokong, dan payudara

Jika Ingin Gairah Pasangan Bangkit, Sentuhlah Dia Di Bagian Ini

FENOMAGZ – Saat memberikan foreplay pada istri, biasanya para suami hanya mengeksplorasi bagian tubuh tertentu, seperti vagina, bokong, dan payudara.

Padahal sebenarnya, masih banyak lho bagian tubuh wanita yang jika disentuh bisa membangkitkan gairahnya. Bagian tubuh apa saja itu? Berikut adalah daftarnya.

  1. Rambut wanita

Wanita sangat menyukai jika pasangannya memberinya pijatan ringan atau sekadar mengusap rambutnya. Pijatan tersebut dipercaya mampu membuat tubuh wanita melepaskan hormon dopamine dan serotonin, dimana dua hormon tersebut bisa membuat seseorang merasa senang dan percaya diri.

  1. Wajah

Berbeda halnya dengan mencium bibir, mencium bagian wajah wanita akan memberinya kehangatan di hati. Cobalah cium istri Anda dengan ringan dan lembut di bagian pipi, dahi, dan garis rahangnya. Namun, jangan sekali-kali untuk menjilat wajahnya karena hal tersebut sangatlah tidak seksi. Perlakukanlah wajah wanita dengan lembut.

  1. Tengkuk leher

Saat Anda ingin memberikan kejutan pada pasangan, berilah ciuman di bagian belakang lehernya. Cobalah berikan kejutan ciuman ini saat istri tengah mencuci piring atau bekerja di depan komputer. Dijamin istri Anda akan bertekuk lutut!

  1. Tulang selangka

Salah satu tempat yang cukup intim untuk dicium adalah tulang selangka. Bagi Fenomen yang belum tahu, tulang selangka ada di dekat pundak dan menonjol.

  1. Tulang panggul

Ketika Anda menyentuh tulang panggul seorang wanita, ia akan merasa dirinya dilindungi. Bahasa tubuh yang terkesan sederhana ini juga bisa Anda terapkan untuk membuat istri Anda bergairah. Mulailah dengan memberikan ciuman ringan di tulang belakangnya, barulah kemudian beralih ke tulang panggul.

Baca juga:   Tips Cara Aksi Ini yang Membuat Wanita Merangsang
  1. Belakang lutut

Tak sedikit pria yang jarang menyentuh bagian ini karena ia khawatir akan membuat geli pasangannya. Pasalnya lutut adalah titik rangsang yang penting, semua bagian lutut bisa membuat wanita terangsang.

  1. Cuping telinga

Telinga kerap menjadi bagian tubuh yang terlupakan untuk disentuh saat pria melakukan foreplay untuk pasangannya. Padahal mencium cuping telinga wanita bisa meningkatkan libidonya. Cobalah untuk mencium telinga pasangan secara perlahan, dijamin pasangan Anda akan langsung on!

  1. Kaki

Semua orang pasti tahu bahwa dengan memijat kaki, kaki akan lebih rileks. Ada beberapa pria yang menganggap bahwa kaki wanita adalah bagian tubuh yang menarik. Dengan menyentuh kaki wanita di titik yang benar, gairah pasangan Anda akan terpacu.

  1. Paha bagian dalam

Menyentuh area paha bagian dalam tanpa ke vagina, bisa membuat wanita sangat bergairah. Sentuh21n menggoda tersebut benar-benar disukai wanita.

Kuncinya adalah sentuh dan ciumlah paha bagian dalamnya dengan lembut dan tanpa buru-buru mengarah ke vagina.

  1. Pinggul

Tentunya pria tidak akan menyangka bahwa pinggul adalah salah satu area sensitif wanita. Pinggul bisa jadi area yang sangat sensitif bagi wanita karena bagian tubuh tersebut sudah dekat dengan area yang memang pria ingin datangi. (fmz/pm)

Comments
Loading...