advertisement

Seperti Apa Kehidupan Seks di Masa Depan Nanti? Simak Artikel Ini!

ini dia kehidupan seks yang akan terjadi di masa depan

judi

FENOMAGZ – Kehidupan seksual di masa yang akan dating akan dipenuhi dengan robot juga cetak 3D. Berdasarkan hasil laporan dari The Future of Sex, meramalkan, satu dari 10 orang dewasa muda akan memutuskan untuk bercinta dengan robot humanoid pada tahun 2045.

Baca juga: Ingin Bercinta Weekend Nanti? Lakukan Posisi Bercinta Ini!

Namun, kehidupan seks di masa depan tidak hanya berfokus pada robot humaniod. Laporan FutureofSex.net juga memprediksi, bagian tubuh pasangan dapat dicetak dalam bentuk 3 dimensi (3D).

Hasil cetakan tersebut dapat diaktifkan dengan sentuhan, yakni menambahkan unsur realisme seks jarak jauh. Metode ini akan terjadi pada tahun 2025.

tampilan teknologi sentuhan antarmuka akan memungkinkan pasangan saling menstimulasi untuk mencapai orgasme. Konsep berhubungan seks tersebut akan terjadi pada 2027.

Laporan FutureofSex.net menyebut, pada tahun 2020, orang akan secara teratur memanfaatkan virtual reality dan haptic sex toys teknologi mainan sesk hologram untuk berhubungan seks.

Kecanggihan teknologi tersebut untuk meningkatkan kualitas seks pasangan. Mainan seks 3D juga bisa terjadi. Anda bisa mendapatkan mainan seks dalam bentuk 3D.

Hal ini dipengaruhi mainan seks yang terkadang saat beli atau memesan daring (online) tidak sesuai dengan keinginan. Bentuk dan ukuran standar mainan seks tidak akan pernah cocok untuk semua orang. (fmz/bb)

Comments
Loading...