Beranda Sex Life Seperti Apa Seharusnya Aroma Mr. P ? Berikut Penjelasannya

Seperti Apa Seharusnya Aroma Mr. P ? Berikut Penjelasannya

Fenomagz – Selama ini orang selalu menghubungkan organ intim wanita dan aromanya. Namun bagaimana dengan pria, seperti apa aroma penis (Mr P) yang normal? Dan apa dampaknya bagi hubungan intim pasangan suami istri?

Apabila pria mencium aroma yang tajam ketika sedang buang air kecil mungkin akan berpikir ini petanda ada masaah kesehatan di sana. Namun ahli urologi David Kaufman menjelaskan aroma penis lebih sering akibat kebersihan pria.

“Aroma pria di sana lebih berkaitan dengan kebiasaan kebersihan pribadi, ketimbang masalah medis,”.

Menurut Kaufman, kebersihan yang dimaksud bisa karena pria malas mandi. Selain itu, juga bisa berhubungan dengan pakaian. Misalnya saja mengenakan celana jins yang terlalu ketat yang tidak bisa bernapas dengan baik. Begitu pula dengan makanan yang dikonsumsinya.

Aroma penis seusai olahraga

“Seorang pria yang [makan] bawang putih yang dilanjutkan dengan pertandingan basket di lapangan akan berkeringat banyak yang berbau bawang putih,” kata David.

Untuk mengatasi aroma tajam di penis ini, psikolog klinis berlisensi Ramani Durvasula menyarankan untuk mandi sebelum melakukan hubungan intim dan juga bisa sebagai foreplay.

Namun, apabila aroma yang muncul itu konsisten, Durvasula mengatakan sebaiknya terbuka.

“Tidak ada cara untuk membuat ini benar-benar tidak canggung. Tapi Anda lebih baik bersikap langsung,” katanya,

Durvasula bilang apabila dibiarkan maka seiring waktu bisa mengganggu kehidupan seks dan keintiman, yang bisa menyakiti pasangan.