advertisement

Setelah Dicari Tahu, Posisi Seks Ini Ternyata Dapat Membuat Gugup

berikut ini penjelasan menurut sebuah penelitian yang telah dilakukan

judi

FENOMAGZ – Gugup dan cemas sering dialami mereka yang baru saja menikah dan mencoba berhubungan seks pertama kalinya. Belum lagi, sebuah penelitian mengatakan ada beberapa posisi seks yang bisa menimbulkan hal tersebut.

Baca juga: Posisi Seks Yang Patut Dicoba Untuk Merangsang Klitoris.

Sebuah penelitian oleh Superdrug mencari tahu posisi seks yang paling membuat gugup saat dicoba. Survei tersebut mengumpulkan jawaban dari seribu orang di Eropa dan Amerika yang semuanya sudah memiliki pasangan.

Posisi seks “69 berdiri” adalah posisi seks yang paling membuat gugup. Terutama, saat melakukan seks oral. Sekitar 56,8 persen perempuan dan 42,7 persen pria mengungkapkan hal tersebut.

Di tempat kedua dari survei tersebut adalah seks anal. 54 persen wanita dan 30,5 persen pria mengatakan mereka gugup saat akan mencobanya. Urutan tersebut diikuti dengan posisi “kneeling wheelbarrow” yang membuat cemas 24,8 persen wanita dan 18,6 persen pria.

Sementara itu, posisi yang tidak terlalu membuat gugup adalah misionaris, cowgirl, dan juga doggy style. Meskipun, posisi seks terakhir adalah yang paling berbahaya bagi penis.

Studi ini juga menemukan bahwa pria Eropa ternyata lebih cemas tentang masturbasi dan seks oral daripada orang-orang Amerika. Sementara, dari total keseluruhan, hanya 9 persen pasangan yang tidak menganggap dirinya sebagai petualang seksual. (fmz/bb)

Comments
Loading...