Fenomagz
Unleash the Wild Side

Sex Nyaman dan Menyenangkan

0

Yuk baca artikel ini, karena ada cara-cara untuk membuat aktivitas sex lebih menyenangkan

 

Fenomagz – Fenomen pasti pernah merasa gairah sex menurun gairah sex yang menurun biasanya bisa disebabkan oleh berbagai faktor seperti kelelahan dengan rutinitas kerjaan, terlalu sibuk beekerja sehingga tidak sempat memikirkan untuk melakukan hubungan intim dengan pasangan. Tapi ternyata gairah sex yang menurun yang dikarenakan faktor-faktor diatas bisa kembali dibangkitkan lagi loh. Berikut ini adalah cara-cara tepat untuk mengembalikan gairah sex fenomen dengan pasangan.

Manjakan diri di luar kamar tidur : ternyata sex atau berhubungan intim tidak harus melulu di lakukan di dalam kamar, fenomen bisa mencoba sex diluar kamar. Sesekali fenomen bisa mencoba ruangan lain yang ada dirumah seperti dikamar mandi. Selain itu coba kegiatan relaksasi dengan pasangan mampu menimbulkan energi positif yang bisa merangsang gairah sex fenomen dan pasangan.

Melupakan masa lalu : pada saat melakukan hubungan sex, cobalah untuk menyingkirkan pikiran yang buruk tentang masa lalu agar fenomen dapat menikmati hubungan sex dengan pasangan. Tenyata hasrat berhubungan sex bisa diciptakan dengan merespon mood positif pasangan fenomen saat berhubungan sex.

Melatih kekuatan fenomen : fenomen perlu melatih diri agar lebih kuat untuk berhubungan sex dengan cara olah raga seperti: jogging, kardio di gym dan bisa juga melakukan latihan beban pada saat di gym. Dengan latihan yang rutin fenomen bisa memperanjang durasi sex dengan pasangan.

Baca juga:   Posisi Sex yang Aman Saat Hamil

Tutup mata pasangan dan lepaskan busana : melakukan hubungan yang misterius terkadang akan lebih menyenangkan. Karena itu tutuplah mata pasangan fenomen lalu berikan pijatan-pijatan lembut agar pasangan lebih bergairah kemudian barulah melepas semua pakaian yang menempel ditubuh pasangan fenomen. Tipe sex seperti dipercaya mampu menyingkirkan kebosanan terhadap pasangan saat berhubungan intim terutama untuk pasangan yang sudah menikah.

Memberi dan menerima : dalam melakukan hubungan intim dengan pasangan fenomen jangan selalu menunggu dan menerima tapi jangan juga selalu memberi. Karena hubungan sex akan lebih menyenangkan jika fenomen dengan pasangan sama-sama menerapkan prinsip memberi dan menerima.

Gunakan kondom : tipe sex ini perlu diterapkan oleh pasangan sex yang belum menikah karena selain dapat mencegah kehamilan dengan menggunakan kondom fenomen dan pasangan dapat terhindar dari penyakit yang biasa ditularkan melalui hubungan sex. (FMZ/AS)

Comments
Loading...