Fenomagz
Unleash the Wild Side

Seks di Pagi Hari Agar Lebih Terkesan ‘Panas’

0

Buat permainan seksual fenomen dan pasangan semakin bergairah dengan gaya-gaya seksual ini !!

 

Fenomagz – Cuaca pagi hari di Jakarta saat pagi hari ini selalu tidak tentu bagi fenomen dan pasangan. Untuk fenomen yang sudah menikah dan memiliki kehidupan seksual yang aktif pasti sering melakukan variasi gaya seksual agar lebih menggairahkan dan bersemangat.

Untuk membuat aktivitas seksual semakin bergairah dan panas setiap harinya. Baik fenomen ataupun pasanga  wajib melakukan hubungan seksual pada pagi hari. Fenomagz merangkum beberapa gaya yang pasti akan membuat aktivitas seksual fenomen dengan pasangan semakin panas dan bergairah.

Berikut adalah beberapa gaya seksual yang dapat membuat aktivitas seksual dipagi hari semakin bergairah dan panas.

Missionary, salah satu gaya yang paling banyak digemari oleh hampir semua pasangan saat melakukan hubungan seksual. Apalagi pada saat hari sedang panas gairah seksual fenomen dan pasangan dengan melakukan gaya seksual ini. Fenomen dan pasangan dapat melakukan gaya ini dimanapun yang mengharuskan fenomen atau pasangan tidur terlentang seperti diatas ranjang, diatas lantai, atau tempat-tempat yang paling fenomen dan pasangan sukai.

Doggy style, gaya seksual ini mengharuskan pasangan dan fenomen menjaga jarak badan. Akan tetapi bukan berarti jika fenomen atau pasangan melalukan gaya ini pada saat bercinta maka tingkat keintiman akan berkurang. Justru hal ini akan membuat fenomen dan pasangan menikmati permainan seksual yang semakin bergirah dan hot.

Woman on top, merupakan salah satu posisi yang mengharuskan seorang pria pasrah dan memberikan kendali saat permainan seksual berlangsung yang memegang kendali hanya wanita. Posisi ini kan semakin membuat permainan seksual semakin bergairah jika fenomen dan pasangan melakukannya didalam bathtub atau dibalkon karena akan membuat permainan semakin eksotis.

Baca juga:   Beberapa Penyebab Libido Menurun

Bermain dibawah shower, bila cuaca Jakarta sedang memasuki musim panas maka akan semakin menyegarkan jika fenomen atau pasangan bermain hubungan seksual dibawah shower. Permaninan seksual akan semakin bergairah dan bersemangat karena bermain sambil menikmati segarnya air dingin pada saat cuaca panas.

Itu adalah gaya seksual yang akan membuat permainan seksual fenomen dan pasagan semakin panas dan bergairah di pagi hari.(FMZ/AS)

Comments
Loading...