Fenomagz
Unleash the Wild Side

Gaya Sex Sesuai Ukuran Penis

0

Yuk ketahui ukuran penis fenomen untuk memilih gaya yang tepat untuk berhubungan intim !!

 

Fenomagz – Melakukan sesuatu dengan hal yang pas untuk diri kita itu sangat mengasikan, terutama dalam berhubungan seksual. Bagi pria yang memiliki ukuran penis yang panjang dan besar akan membuat mereka percaya diri dengan penis yang dimilikinya karena mereka yakin mampu memuaskan pasangan seksualnya.

Walaupun demikian ternyata kepuasan tidak selalu diukur dengan berapa besar dan  panjang ukuran penis yang dimilikinya, karena faktanya ukuran penis tidak menjadi jaminan pasangan fenomen akan merasa puas dengan permainan yang diberikan. Setiap pria memiliki ukuran penis yang tidak sama maka dari itu perlu keterampilan khusus dalam menggunakan “alat” yang ada. Berikut ini adalah posisi yang tepat untuk berhubungan seksual disesuaikan dengan ukuran penis.

Ukuran penis besar, hal utama yang harus diperhatikan oleh pria yang memiliki penis besar adalah kenyamanan pasangan saat melakukan aktivitas seksual. Karena bisa saja fenomen berhadapan dengan wanita yang memiliki phobia dengan ukuran penis besar. Posisi yang pas untuk fenomen yang memiliki ukuran penis seperti ini adalah doggy style dan missionaris.

Ukuran penis panjang, fenomen yang memiliki ukuran penis seperti ini memiliki banyak keuntungan karena dapat melakukan variasi untuk posisi apapun. Ukuran penis ini memiliki kontrol terhadap ritme sekaligus kedalam penetrasi.

Ukuran penis normal, fenomen dengan ukuran penis seperti ini dapat memberikan jaminan permainan yang nyaman dan memuaskan. Sama dengan ukuran penis panjang fenomen dengan ukuran ini dapat melakukan gaya apapun.

Baca juga:   Ini dia Faktor yang Berpengaruh Kesuburan Pria

Ukuran penis pendek, untuk pria dengan ukuran penis seperti ini posisi yang pas adalah doggy style. Satu-satunya gaya yang dapat digunakan pada saat melakukan hubungan seks dengan pasangan.

Penis ukuran kecil, sama dengan penis pendek pria yang memiliki ukuran penis ini juga sangat disarankan menggunakan posisi doggy style. Hanya saja untuk pria dengan ukuran penis ini perlu membuka kaki dengan lebar pada saat melakukan hubungan seksual.(FMZ/AS)

Comments
Loading...