Sex Toys Bisa Mempengaruhi Keintiman Pasangan?

berikut penjelasan menurut hasil sebuah laporan yang telah diterbitkan

FENOMAGZ – Sebenarnya, dampak sex toys ternyata tidak akan berpengaruh atau tidak pada hubungan kembali lagi pada diri Anda masing-masing. Pasalnya, pasangan yang gemar menggunakan sex toys tapi saling terbuka dan menjalin komunikasi yang baik dengan pasangannya, tetap sama-sama akan merasakan kepuasan seks yang meningkat dan seimbang.

Baca juga: 4 Manfaat Dari Masturbasi Bagi Diri Sendiri

Sebuah laporan pada tahun 2013 yang diterbitkan oleh Guttmacher Institute menunjukkan, semakin baik sikap seseorang, semakin baik interaksi mereka dengan pasangan, dan semakin tinggi kecenderungan mereka ingin memuaskan satu sama lain, semakin sama besar kepuasan seks yang mereka dapat saat seks menggunakan sex toys.

Dalam konteks ini, Anda dan pasangan harus sama-sama bisa mengutarakan keinginan, ganjalan hati, dan harapan. Jika pasangan sudah mulai merasa resah saat Anda lebih merasa nikmat saat menggunakan mainan seks, cobalah jelaskan bahwa ini bukanlah suatu ancaman yang akan menggantikan rasa sayang Anda pada pasangan.

Coba dengarkan juga ketakutan satu sama lain saat mulai menggunakan alat bantu seks ini. Pastikan juga kalau sikap dan komentar Anda di ranjang bukan sebagai ancaman yang menyinggung kemampuan pasangan dalam memuaskan Anda. Dengan begitu, sex toys tidak akan berdampak buruk bagi mereka yang menggunakannya untuk meningkatkan gairah. (fmz/bb)

Comments
Loading...