Pernah Dengar? Ini Sex Toys Yang Bisa Bikin Anda Tercengang

Tak hanya teknologi membantu kegiatan sehari-hari manusia saja yang berkembang dengan cepat, teknologi di bidang sex toys juga semakin pesat

Pernah Dengar? Ini Sex Toys Yang Bisa Bikin Anda Tercengang

FENOMAGZ – Di era modern sekarang ini, teknologi berkembang semakin cepat dan pesat. Tak hanya teknologi yang berguna dan dapat membantu kegiatan sehari-hari manusia saja yang berkembang dengan cepat, namun perkembangan teknologi di bidang mainan seks atau sex toy juga nampaknya semakin pesat.

Jika dahulu mainan seks hanya ada dildo dan vibrator, kni banyak mainan seks yang bentuknya tak terduga, bahkan beberapa di antaranya bisa membuat Anda tercengang. Seperti apa saja sih mainan seks tersebut? Berikut adalah mainan seks yang bisa membuat Anda tercengang.

  1. Boneka seks yang bisa bicara

Seorang produsen boneka seks sejak tahun 1996, Matt McMullen, menyadari bahwa perbincangan di tengah hubungan intim akan menambah ‘kenikmatan bercinta’. Oleh karena itu, McMullen menciptakan sebuah boneka seks yang bisa berbicara alias ‘nyambung’, dengan harapan terciptanya kepuasan seks konsumen.

Boneka seksnya tersebut ia beri nama RealDolls. Bahannya tak jauh berbeda dengan boneka seks pada umumnya, yaitu dari silicon. Boneka seks tersebut dipatok dengan harga 5.000-10.000 dollar atau sekitar Rp 67-133 juta.

  1. Bola seks

Bagi wanita yang ingin membakar kalori dan melakukan seks solo, mungkin bisa mencoba bola seks sexerciseball. Sexerciseball yang khusus diciptakan untuk wanita ini hampir sama dengan kebanyakan bola yang ditemukan di tempat fitnes atau senam, Sexerciseball berbentuk bola besar yang berasal dari bahan plastik. Namun bedanya, pada bagian tengah sexerciseball terdapat sebuah alat tambahan berbentuk sekrup yang menyerupai vibrator. Sekrup tersebut bisa dimunculkan dan dihilangkan kembali dengan sebuah remote control wireless. Selain itu, seluruh bagian dari sexerciseball bisa bergetar, sehingga bisa membakar kalori di seluruh bagian tubuh.

Jika Anda sedang ingin bercinta, vibrator bisa dimunculkan ke atas dan pasangan Anda yang berjongkok di atas bola tersebut bisa melakuan seks solo. Tapi jika ingin berolahraga, Anda tinggal menekan tombol off pada remote control dan vibrator pun akan masuk lagi ke dalam bola dan pasangan Anda dapat berolahraga dengan aman.

Sexerciseball dibanderol dengan harga US$ 80 dolar.

  1. Mainan ramah lingkungan

Belum lama ini, baru diluncurkan situs Claude Laboratoires untuk melayani konsumen yang sadar akan tubuh yang sehat dan juga planet yang sehat. Website tersebut menjual dildo, vibrator, dan berbagai macam sex toys lainnya yang dipromosikan sebagai phthalates-free.

Menurut beberapa studi, phthalates adalah sebuah bahan kimia yang digunakan dalam plastkc yang konon bisa memberikan risiko kesehatan pada manusia.

Bagi Anda yang ingin membeli vibrator baru, Anda bisa mendapatkan potongan harga 50 persen apabila memberikan vibrator lama Anda. Hal ini dimaksudkan sebagai upaya mendaur ulang vibrator.

  1. Sadel getar

Sebuah perusahaan mainan dewasa meluncurkan mainan seks bernama Happy Ride, yaitu sebuah sadel dengan lapisan getar yang berfungsi sebagai stimulator. Happy Ride diharapkan bisa memberikan pengalaman berbeda saat mengendarai sepeda yakni getaran-getaran di sekitar selangkangan.

Happy Ride dibuat dengan lapisan nilon dan bantalan empuk di bagian luar, diimana sadel ini memiliki alat yang akan menghasilkan getaran di dalamnya. Demi kenyamanan pemakainya, kekuatan getaran bisa dikendalikan dengan alat kontrol yang bisa dimasukkan kantong.

  1. Vibrator berlensa

Sebuah perusahaan di China, Svakom, membuat suatu terobosan baru berupa vibrator yang bisa digunakan untuk melihat bagian dalam vagina pasangan dengan menggunakan kamera yang terdapat di sex toys bernama Gaga. Gaga diciptakan untuk mendukung kesehatan wanita.

Jika ingin menggunakan kamera pada Gaga, Anda tinggal mengaktifkan tombol kamera. Untuk melihat hasil bidikan kamera, Gaga harus dihubungkan ke laptop dengan menggunakan kabel. Selama menggunakan sex toy ini, Anda bisa mengeksplor dan melihat penampakan di dalam miss v.

Tak hanya itu, jika di rasa pemandangan di dalam vagina pasangan terlalu gelap, Anda bisa mengaktifkan tombol cahaya agar hasil bidikan kamera lebih jelas. Sex toys yang tersedia dalam tiga varian warna yaitu khaki, ungu, dan hitam ini dibanderol dengan harga Rp 1,8 juta. (fmz/pm)

Comments
Loading...