Fenomagz
Unleash the Wild Side

Sifat Pria Berdasarkan Bentuk Penis

0

Yuk ketahui sifat dan karakter fenomen berdasarkan bentuk penis yang dimiliki !!

 

Fenomagz – Banyak diantara fenomen pasti pernah mendengar istilah “palmistry” yang dikenal dengan membaca nasib atau kepribadian orang lewat garis-garis yang ada pada telapak tangan. Nah ternyata ada istilah lain yaitu “phallomancy” hampir sama dengan membaca nasib bedanya adalah kita tidak membaca garis tangan melainkan membaca bentuk penis yang dimiliki setiap pria.

Berikut ini adalah bentuk-bentuk penis yang umumnya dimiliki oleh pria dan menentukan sifat dan karakter pria dari bentuk penis ini.

Bentuk terong, memiliki ciri-ciri panjang 8cm saat tidak ereksi, dengan ketebalan 6cm saat lemas.saat diraba akan merasakan pembuluh darah pada penis serta memiliki ujung yang lebar. Pria dengan bentuk penis seperti ini sangat baik hati dalam urusan ranjang dan akan selalu mencari cara agar pasangan seksualnya merasa bahagia dan puas.

Bentuk penis buncis, memiliki ciri-ciri 8 cm saat lemas dengan diameter yang tidak mencapai 6cm saat lemas, memiliki permukaan yang halus ketika diraba dengan ujungnya yang runcing. Pria dengan bentuk penis ini memiliki ikatan emosional yang sangat kuat dengan pasangannya ketika melakukan hubungan seksual. Jenis pria ini sangat sulit menyatakan perasaannya maka dari itu ditunjukkan dengan gairah.

Bentuk penis wortel, ciri-cirinya adalah memiliki ukuran lebih dari 8cm saat layu dan memiliki diameter yang tipis, dengan ujungnya yang runcing serta halus pada saat diraba. Pria yang memiliki ukuran ini sangat pintar dalam berkata-kata dan sangat cepat untuk melakukan hubungan seksual pada saat pertama perkenalan.

Baca juga:   Beberapa Fakta Unik Tentang Penis Pria

Bentuk penis kentang, dengan ciri-ciri yang sedang hingga pendek, serta tebal saat tidak ereksi, memiliki permukaan yang kasar serta ujung kepala yang lebar. Tipe pria dengan penis seperti ini sangat suka dengan persaingan, bahkan ketika diatas ranjang dan juga memiliki sifat yang sangat cemburuan.

Nah fenomen bisa menilai sendiri deh sekarang seperti apa sifat dan karakter fenomen bedasarkan bentuk-bentuk penis yang ada diartikel ini.(FMZ/AS)

Comments
Loading...