Sperma Berkualitas Dengan Diet Sehat

Judi

judi

Ternyata selain berolahraga cara agar membuat sperma berkualitas adalah dengan diet sehat

 

Fenomagz – Untuk setiap laki-lki, kualitas dan kuantitas sperma adalah hal yang sangat penting untuk dijaga. Nah, selain dengan berolahraga, hal ini juga bisa didapat dengan menerapkan cara diet  yang sehat.

Berdasarkan hasil sebuah penelitian  yang dilakukan oleh para peneliti yang berasal dari Rovira i Virgili University, Tarragona, menemukan kalau ada kaitan antara nutrisi dengan kesehatan dan kualitas sperma.

Menurut tim peneliti, diet yang kaya akan asam lemak omega-3, zinc dan vitamin D dapat membantu menjaga produksi sperma. Selain itu, kualitas dan kuantitas sperma juga diketahui bisa dibantu dengan konsumsi vitamin E, vitamin C, selenium dan folat.

Sementara itu, diet tinggi akan asupan alkohol, kafein, daging merah dan daging olahan justru dapat memberikan efek negatif bagi kesuburan pria atau wanita. Penerapan diet sehat pun diharapkan bisa menjadi salah satu solusi sederhana bagi pasangan suami istri yang ingin memiliki keturunan.

Paparan-paparan lingkungan terekam dalam sperma dan menurun ke anak. Jika seorang pria menjalani gaya hidup tak sehat, buruk, dia tak hanya memengaruhi kesehatannya tapi juga keturunannya kelak.

Nah buat Fenomen yang ingin mendapatkan tubuh yang ideal. Kekar selain berolahraga juga bisa menggunakan cara diet yang sehat.

Selain itu berolahraga yang cukup juga bisa membuat Fenomen mendapatkan tubuh yang sehat,otot yang kekar berat badan yang ideal. Kemudian stamina juga lebih kuat loh Fenomen.

Berolahraga secara teratur juga bisa membuat Fenomen mendapatkan kualitas sperma yang luar biasa sehat. Karena bagi pria kualitas sperma dan hasil sperma yang didapatkan akan membuat dirinya lebih percaya diri karena dirasa mampu membuat pasangan seksualnya lebih terpuaskan diatas ranjang.

Selain itu juga Fenomen harus tetap melakukan diet yang sehat karena semua hal yang didapatkan dari berolahraga tidak akan berjalan maksimal tanpa adanya asupan nutrisi yang tepat untuk tubuh karena tubuh tetap membutuhkan nutrisi yang pas untuk bisa membuat organ-organ lain bekerja secara maksimal loh Fenomen.(FMZ/AS)

Comments
Loading...