advertisement

Spoon: Salah Satu Posisi Seks yang Sensual

berikut ini beberapa alasan kenapa posisi seks yang satu ini di sebut sensual

judi

FENOMAGZ –  Ada banyak posisi seks yang bisa Anda coba bersama pasangan. Salah satunya adalah spoon, posisi seks yang sensual. Sudah pernah mencobanya? Jika belum, simak beberapa alasan kenapa posisi seks yang satu ini di sebut sensual:

Tentang spoon

Posisi ini dilakukan dengan cara pasangan yang berbaring menyamping di atas ranjang. Biasanya pria yang ada di belakang wanita. Si wanita perlu mengangkat salah satu kakinya agar pasangan bisa melakukan penetrasi.

Baca juga: 5 Cara Paling Mudah Hentikan Kecanduan Kafein

Pelukan

Jika Anda memerhatikan posisi seks yang satu ini, Anda akan tahu bahwa pria memegang kendali untuk memeluk pasangannya. Maka dari itu, pria menyukai posisi yang satu ini karena bisa dengan bebas menjelajahi tubuh wanita dengan tangannya dari belakang.

Penetrasi

Posisi seks spoon bisa menjadi lebih sensual jika pria berusaha melakukan penetrasi pelan-pelan namun mendalam. Pria juga bisa mengatur kecepatan sesuai dengan kenyamanan pasangan.

Menjangkau payudara

Seperti yang sudah disebutkan sebelumnya, posisi seks ini memungkinkan pria meraba tubuh wanita, termasuk payudara. Pria pun bisa leluasa menjangkau dan memuaskan pasangannya.

Kepuasan wanita

Karena wanita dipeluk dari belakang, tangannya cukup bebas dan bisa digunakan untuk memuaskan dirinya sendiri. Jadi bukan hanya pria, wanita pun akan menikmati posisi seks spoon yang sensual ini.

Mengangkat satu kaki

Agar posisi seks spoon semakin sensual dan memuaskan, wanita bisa mengangkat salah satu kakinya ke atas. Hal ini dilakukan agar pria mampu melakukan penetrasi lebih dalam dan wanita bisa meraih G-spot. (fmz/bb)

Comments
Loading...