Beranda Sex Life Suami Yang Mencapai Ejakulasi Dapat Membuat Rasa Kepuasan Istri

Suami Yang Mencapai Ejakulasi Dapat Membuat Rasa Kepuasan Istri

Fenomagz – Dalam hubungan seks pasangan suami istri, ejakulasi bagi pria menjadi sebuah puncak dari aktivitas tersebut. Hal tersebut ternyata juga bisa berpengaruh pada kepuasan wanita.

Sebuah studi di The Journal of Sexual Medicine mengungkap bahwa ejakulasi berpengaruh pada kepuasan wanita dalam hubungan seksual. Dari survei yang dilakukan pada 240 wanita heteroseksual, terungkap bahwa mereka memiliki sikap yang berbeda-beda soal ini.

“Saya menemukan banyak wanita merasa sangat tertekan ketika pasangan pria mengalami ejakulasi tertunda atau ketidakmampuan untuk ejakulasi,” kata penulis studi Andrea Burri.

Burri mengatakan, banyak dari mereka yang mengatakan pasangan yang kesulitan ejakulasi memberikan mereka perasaan tidak diinginkan atau tidak menarik.

Pentingnya Ejakulasi Pria untuk Wanita

Studi tersebut juga menemukan bahwa 50,43 persen responden menyatakan, ejakulasi sangatlah penting dalam hubungan intim. Selain itu, 22,6 persen wanita mengalami orgasme dengan lebih intens ketika pasangan mereka mengalami ejakulasi ketika hubungan seks penetrasi.

Namun, tidak semua responden menyatakan bahwa ejakulasi adalah penting. Hal tersebut tergantung bagaimana dia menganggap seks secara menyeluruh

“Ada banyak wanita yang mengatakan kepada saya bahwa ini adalah keintiman dan mereka sebenarnya tidak peduli apakah mereka mengalami orgasme atau tidak, tetapi bagi sebagian wanita itu memang penting.”

Dalam penelitian ini juga terungkap bahwa hanya sedikit wanita yang lebih suka pasangannya ejakulasi sebelum dia mengalami orgasme. Angkanya hanya 18,3 persen. Sementara, 17,4 persen wanita mengatakan bahwa mereka akan mengalami orgasme yang lebih intens tergantung dari intensitas ejakulasi pasangan.

Selain itu, responden wanita yang melaporkan bahwa ketika pasangan mereka mengalami ejakulasi yang sangat intens dan cukup, mengalami orgasme yang lebih baik serta lebih puas secara seksual.