Fenomagz
Unleash the Wild Side

Tanda Kesuburan Pria di Lihat Dari Kebiasaan Sehari-hari

0

Kesuburan Sperma Pria adalah sumber kebahagiaan bagi Anda yang ingin segera mendapatkan momongan

kesuburan pria

FENOMAGZ – Akhir-akhir ini sering muncul anggapan yang mengatakan bahwa “semakin maskulin seorang pria, maka kualitas sperma di dalam tubuhnya pun akan semakin sehat”. Namun sebenarnya tanda tersebut bisa dideteksi dari kebiasaan yang mereka lakukan sehari-hari.

Kesuburan Sperma Pria adalah sumber kebahagiaan bagi Anda yang ingin segera mendapatkan momongan.

1. Tidak merokok
Cara menjaga kesuburan sperma yang pertama adalah “tidak merokok”. Hal ini mungkin merupakan kabar buruk bagi para perokok. Mengapa demikian, Sebab “kandungan nikotin” di dalam rokok dapat mengurangi kesehatan sperma dan mengurangi volume jumlah sperma Anda.

2. Tidak berperut buncit
Orang yang berperut buncit akan mengganggu kesehatan testikel dan dapat membunuh perkembangan hormon dalam tubuh. Hal ini telah terbukti secara ilmiah bahwa “lemak di perut mampu mengganggu kesehatan testikel dan mengganggu distribusi hormon di bagian bawah tubuh Anda”. keadaan tersebut dapat menyebabkan produksi kesuburan sperma pria.

3. Suka makan ikan
Sangat beruntung sekali bagi Anda yang suka doyan makan ikan disamping lezat, kandungan dalam ikan pun banyak sekali untuk kesehatan tubuh khususnya untuk kesuburan sperma.

Ikan adalah makanan untuk kesuburan sperma pria dikarenakan kandungan asam lemak omega 3 yang ditemukan di dalam ikan sangat baik untuk meningkatkan kualitas dan kuantitas sperma Anda. Selain itu, nutrisi sehat tersebut mampu meningkatkan pergerakan (motilitas) sperma.

Baca juga:   Kondisi Berhubungan Seks Bisa Mencerminkan Posisi Tidur Lho

4. Jarang mengkonsumsi junk food
Segera hentikan kebiasaan Anda dari seringnya mengkonsumsi makanan junk food. Makanan Junk food atau makanan olahan dapat menyebabkan kerusakan kualitas sperma serta mengganggu dalam peningkatan hormon testosteron Anda yang berujung pada terganggunya kesehatan sperma.

5. Tidak memakai celana dalam terlalu ketat
Jika Anda tidk suka memakai pakaian seperti celana yang sangat ketat amat sangat beruntunglah Anda. Namun, apabila Anda hobi memakai pakaian terlalu ketat, sungguh hal ini akan menyedihkan bagi kehidupan Anda kedepannya.

Mengapa demikian? Mengenakan pakaian dalam terlalu ketat, selain tidak baik untuk “kesehatan kulit reproduksi Anda” juga mampu “mempengaruhi kesuburan sperma”. Sebab pakaian ketat mampu memanaskan “skrotum” dan menaikkan suhu yang mampu membunuh sperma.

6. Mengurangi naik sepeda motor
Bagi Anda yang bekerja selalu di lapangan, dengan mengendari sepeda motor berjam-jam Anda harus memperhatikan kesuburan sperma Anda. Mengendarai sepeda motor dalam waktu berjam-jam di tengah lalu lintas yang padat dapat memanaskan “skrotum” Anda. Sehingga sel sperma akan terbunuh dan mengurangi jumlah sperma.

7. Tidak menyimpan ponsel di saku
Hayoo bagi Anda yang hobi menyimpan ponsel di saku, hati-hati ya!!! Untuk menjaga kesuburan sperma jangan taruh ponsel di saku sebab sebuah ponsel bisa “memancarkan radiasi” yang dapat “merusak jumlah sperma Anda”. Oleh karena itu hindari untuk menyimpannya di dekat alat reproduksi termasuk saku celana Anda.

Jika Anda sudah menikah lama, namun Anda belum dikaruniai seorang momongan belahan jiwa, maka perhatikan kesuburan Anda. Untuk itu, rawatlah sperma anda agar menjadi sperma yang subur dengan membiasakan pola hidup yang baik dan sehat. Cara merawat sperma bisa anda dapatkan dengan menjauhi pola hidup di atas. (FMZ/PZ)

Baca juga:   5 Fakta Menarik Soal Ciuman
Comments
Loading...