Ini Tanda Pasangan Tidak Menikmati Seks Oral Yang Diberikan

Saat bercinta, istri bisa saja merasa senang ketika Anda memberinya seks oral. Namun apakah benar pasangan Anda menikmatinya?

Ini Tanda Pasangan Tidak Menikmati Seks Oral Yang Diberikan

FENOMAGZ – Fenomen dan pasangan sering melakukan variasi bercinta seks oral? Saat bercinta, istri bisa saja merasa senang ketika Anda memberinya seks oral. Namun, apakah benar pasangan Anda sudah pasti menikmati seks oral yang Anda berikan?

Bagi para suami, ada baiknya Anda mengetahui tanda-tanda apa saja yang dimunculkan pasangan Anda ketika ia tidak terlalu menikmati seks oral yang Anda berikan.

  1. Istri tidak membuat suara berisik

Menurut seorang pakar seks, ketika Anda melakukan seks oral pada istri namun dia hanya diam saja dan tidak mengeluarkan erangan atau desahan, bisa dipastikan bahwa rangsangan yang Anda berikan tidak tepat sasaran. Selain Anda mencari tahu posisi untuk memberikan seks oral yang tepat, Anda juga bisa menanyakan hal tersebut langsung kepada istri bagian mana dari vaginanya yang ingin distimulasi.

  1. Istri terus menggeliat

Istri Anda terus menggeliat ketika diberi seks oral tapi tidak jelas apa yang ia inginkan? Hal itu bisa jadi karena ia ingin Anda memberinya stimulasi di tempat yang lebih tepat. Selain itu, Istri Anda bisa saja menggerakkan pinggulnya agar Anda bisa mencapai area yang tepat. Bisa Jika Anda sudah mencoba mengikuti kemauannya tapi dia masih tidak bisa menikmati apa yang Anda lakukan, cobalah tanyakan langsung kepadanya agar hubungan seks Anda berjalan dengan baik.

  1. Istri terlihat tidak menikmatinya

Ketika istri Anda tampak terpaksa dan tidak gembira ketika Anda ingin melakukan seks oral, maka bisa jadi ia tidak pernah menikmati sesi seks oral yang didapat. Untuk itu, ada baiknya Anda sebagai seorang suami untuk lebih memperhatikan kecepatan rangsangan mulut yang  Anda gunakan.

Karena terkadang, hanya dengan memanipulasi kecepatan dan intensnya rangsangan pada vagina sudah bisa mengubah mood istri ketika ia mendapat seks oral dari Anda.

  1. Ia enggan mendapat seks oral

Jika istri Anda enggan mendapatkan seks oral, bisa jadi penyebabnya adalah karena ia memang tidak pernah menikmati seks oral yang didapat. Meski begitu, bisa saja karena pada dasarnya ia menganggap seks oral sebagai aktivitas seks yang tidak menyenangkan.

Jika memang istri Anda enggan karena tidak menyukainya, masih banyak cara lain yang bisa Anda lakukan untuk menambah gairah dan keintiman di ranjang. Jadi, sebagai seorang suami Anda tak perlu putus asa dan merasa tidak bisa memberi kepuasan untuk istri.

  1. Istri menyukainya, tapi tidak mencapai orgasme

Ketika istri Anda dengan senang hati menerima seks oral yang diberikan tapi ia tidak bisa mencapai orgasme, bisa jadi ada teknik yang kurang Anda lakukan. Ya, memang tidak semua seks oral harus berakhir dengan orgasme yang dialami pasangan, karena terkadang seks oral hanya dijadikan sebagai variasi bercinta saja.

Meski begitu, jika istri Anda bisa mencapai orgasme ketika Anda memberinya seks oral, itu berarti dia menikmatinya. (fmz/pm)

Comments
Loading...