Fenomagz
Unleash the Wild Side

Tanda – Tanda Wanita Yang Aktif Melakukan Hubungan Seksual

0

Cara mudah membedakan wanita yang sering melakukan hubungan seksual dengan yang jarang !!

 

Fenomagz – Memang tidak bisa dipungkiri kalau melakukan hubungan seksual merupakan kebutuhan biologis untuk setiap pasangan. Selain itu juga beberapa penelitian juga mengatakan kalau melakukan hubungan seksual dapat memberikan banyak manfaat untuk kesehatan.

Tapi tidak menutup kemungkinan jika melakukan hubungan seks dengan cara yang salah justru malah akan menimbulkan dampak yang buruk bagi kesetahan. Selain itu ada beberapa cara untuk membedakan wanita yang sering melakukan aktivitas seksual.

Sering terkena infeksi saluran kemih, banyak wanita mengakui kalau infeksi saluran kemih menjadi suatu bagian yang nyata dan nyata keberadaannya. Ada cara yang tepat untuk mencegah hal ini, yaitu dengan membersihkan diri sebelum melakukan hubungan seksual yaitu dengn mandi dan jangan lupa membilas kelamin dengan pembersih yang lembut maka akan membantu untuk mengurangi bakteri yang ada.

Lebih sering mengalami queefing, hal ini akan terjadi jika terjadi pergerakan seksual yang menggebu-gebu dari aktivitas seksual. Tapi ada cara untuk menghindarinya adalah dengan cara melakukan gerakan kegels sehingga akan membantu mengurangi terjadinya queefing dan memperkuat landasan pelvik.

Memiliki wajah yang merona, pada saat wanita sedang terangsang maka pembuluh darah dari bawah kulit menyebabkan pipi wanita merona seperti menggunaakn blush on. Hal ini sangat wajar dan normal terjadi karena menandakan kalau system syaraf pada diri kita masih berfungsi secara normal.

Baca juga:   Ciri – Ciri Wanita Yang Masih Perawan dan Tidak Perawan

Rasa sakit meningkat, pada saat wanita sedang terangsang rasa sakit yang dirasakan akan semakin menjadi. Itu berarti wanita menikmati permainan seksual sehingga rasa sakit yang dirasakan meningkat.

Wanita yang santai, hubungan seksual dapat melepasan semua ketegangan hal ini tidak hanya dialami oleh wanita saja tetapi juga akan dialami oleh pria. Bahkan wanita seperti ini akan merakan ingin buang air kecil secara berlanjut meskipun vaginanya sudah tidak merasakan penetrasi.

Nah itu adalah beberapa tanda wanita yang aktif dalam melakukan hubungan seksual yang bisa fenomen lihat. Bila fenomen menemukan wanita seperti ini pasti akan terpuaskan karena biasanya mereka sudah berpengalaman. (FMZ/AS)

Comments
Loading...