Fenomagz
Unleash the Wild Side

Teknik Pijat yang Pas Untuk Meningkatkan Kesehatan Tubuh dan Seksualitas

Pemijatan yang baik untuk pria untuk meningkatkan kesehatan tubuh dan seksualitas

0

FENOMAGZ – Kebanyakan orang yang suka di pijat akan merasakan tubuh yang kembali segar dan sehat. Bagi anda yang menjalankan aktivitas pijat secara rutin akan merasa tidak nyaman seandainya anda absen melakukan terapi pijat. Tubuh akan merasa pegal-pegal dan capek. Bagi anda yang suka di pijat setiap minggu di tempat yang bersih dan nyaman benar-benar membuat rileks. Ada yang suka dengan teknik urut menggunakan message oil, ada pula yang suka pijat yang tidak terasa sakit, dan ada pula yang tidak suka di pijat karena geli atau tidak tahan sakit.

Orang yang rutin melakukan pijatan biasanya menginginkan teknik pijatan harus benar-benar menyentuh otot yang merenggang akibat terlalu letih bekerja. Misalnya, berkonsentrasi pada pundak, leher, atau kaki. Rasa sakit yang di timbulkan rasanya menjadi pertanda bahwa otot-otot yang semula tumpang-tindih menjadi teratur sesuai jalur kembali.

Baca juga: 3 Penyakit Berbahaya Yang Bisa Ditangkal Dengan Cara Minum Kopi

Pemijatan yang baik untuk pria

Langkah 1: minta pasangan anda berbaring tertelungkup tanpa kaus, duduklah lalu mintalah pasang anda untuk duduk di atas bokong anda seperti menunggangi kuda. Gosokkan kedua telapak tangan hingga cukup panas lalu letakkan salah satu telapak tangan di bagian atas punggung anda, dan yang lainnya di bawah punggung anda.

Langkah 2: mintalah pada pasangan anda untuk menggosokan sedikit minyak pijak di antara telapak tangan ke arah atas punggung suami dan turun beberapa kali. Pastikan tangan pasangan anda dapat meluncur bebas diatas punggung anda. Pastikan pasangan anda tidak menekan punggung terlalu kuat. Karena otot masih kaku.

Baca juga:   Makanan Sehat yang Akan Jadi Berbahaya Jika Dikonsumsi Secara Berlebihan Bahkan Dapat Menyebabkan Kematian

Langkah 3: selesai di bagian punggung, putar badan pasangan anda lalu mulailah pijat punggung bagian bawah dan bokongnya. Ambil lagi minyak pijatan, kali ini fokuskan minyak pada bagian bawah telapak tangan pasangan anda. Pijat dengan jari-jari pasangan anda mengarah ke atas, gunakan bagian tumit dan bola telapak tangan untuk menekan bagian bawah punggungnya lakukan beberapa kali lalu pijatlah bagian bokongnya.

Langkah 4: beranjak ke arah lengan anda. Kembali gunakan cengkraman antara bola telapak tangan dan ujung jari pada bagian lengan atasnya hingga ke arah telapak tangan anda. Lalu bagian telapak tangan anda, gunakan ibu jari dia untuk memijat ala refleksi untuk meredakan ketegangan ototnya. Lakukan pada kedua lengan anda.

Langkah 5: setelah pijatan tangan, dia bisa memulai pijat tubuh bagian depan anda, dari dada, hingga ujung kaki anda. Di tahap ini dia bisa melanjutkan atau melakukan kegiatan sesuka dia .

Langkah 6: setelah pijatan bagian depan tubuh anda, jangan lupa untuk memijat kepala anda. Mintalah dia untuk duduk bersila, lalu letakkanlah leher anda di betis dia. Palingkan kepala anda menghadap kiri, gunakan jemari anda untuk memijat dari arah belakang dia ke arah wajah anda dengan memutar beberapa kali.

Langkah 7: mintalah segelas air minum untuk anda minum agar menghilangkan racun dalam tubuh. Jangan biarkan anda tertidur. (fmz/bb)

Comments
Loading...