advertisement

Tempat Paling Sensitif Pada Wanita

judi

Jamah bagian ini dan buat pasangan fenomen menggelinjang

 

Fenomagz – Pada saat melakukan aktivitas seksual agar bisa mencapai puncak kenikmatan seksual atau yang biasa disebut dengan orgasme. Maka rangsangan yang baik dan benar itu menjadi sangat penting. Terutama bagi wanita karena penelitian menemukan bahwa wanita lebih sulit mengalami orgasme daripada pria.

Maka dari itu pada saat melakukan aktivitas bercinta jangan mengabaikan titik-titik sensitive yang ada pada tubuh wanita. Jika fenomen penasaran titik-titik mana saja yang bisa fenomen berikan rangsangan agar pasangan fenomen lebih nikmat mencapai kenikmatan. Dibawah ini adalah beberapa titik orgasme yang bisa fenomen gunakan untuk memberikan rangsangan kepada wanita.

Bagian klitoris, merupakan organ seksual yang dimiliki oleh wanita yang letaknya berada di dalam vagina yang sebelah atas. Di dalam daerah itu memiliki sekitar 8.000 ujung syaraf maka dari itu dapat dikatakan bahwa ini adalah organ yang paling sensitive terhadap rangsangan. Berdasarkan hasil penelitian hampir 75 persen wanita mengaku dapat mengalami orgasme bila pasangan prianya mampu ‘bermain’ pada bagian klitorisnya.

Payudara, dengan memberikan pijatan pada bagian payudara atau hanya sekedar memberikan kecupan lembut pada bagian payudara wanita dapat menjadikan rangsangan yang paling efektif untuk membuat wanita mendapatkan rangsangan yang baik. Seorang pakar seksologi yang bernama Dr Andri Wanananda, MS memberikan saran jangan langsung memberikan rangsangan pada bagian puting tetapi fenomen bisa memulainya dengan memberikan pijatan lembut disekitar payudara.

Bagian pergelangan kaki, ternyata selain klitoris dan payudara fenomen juga bisa memberikan rangsangan pada bagian pergelangan kaki pasangan wanita fenomen pada saat melakukan aktivitas seksual. Banyak sekali bagian kaki yang bisa fenomen jamah dan berikan rangsangan seperti paha pasangan fenomen atau bagian tertentu pada kaki pasangan fenomen yang memang disukainya cari tahu lebih dalam apa saja yang mereka sukai, karena setiap individu memiliki kesukaan yang berbeda.

Bagian telinga dan leher, tidak hanya pria saja yang bisa dirangsang pada bagian telinga dan leher ternyata hal ini juga sangat berguna bagi fenomen yang ingin memberikan rangsangan kepada pasangan fenomen bisa melalui bagian leher dan telinga.

Bagian bibir, untuk pasangan yang sedang melakukan aktivitas seksual melukan ciuman pasti sudah sangat biasa dilakukan karena berciuman bibir akan membuat permainan seksual semakin bersemangat.(FMZ/AS)

Comments
Loading...