Fenomagz
Unleash the Wild Side

Ini dia Tempat-tempat Terlarang Untuk Berhubungan Seks

Banyak pasangan yang mencoba berbagai gaya dan posisi saat melakukan hubungan seks melakukan hal tersebut hal lebih ekstrim

0

 

FENOMAGZ – Inovasi dalam melakukan hubungan seks mungkin diperlukan agar pasangan suami istri tidak mudah merasa bosan dan bisa merekatkan jalinan kasih di antara mereka. Banyak pasangan yang mencoba berbagai gaya dan posisi saat melakukan hubungan seks. Tapi ada juga yang melakukan hal tersebut hal lebih ekstrim yaitu bercinta di tempat umum.

Bercinta di tempat umum mungkin menjadi inovasi yang menantang. Sebab rasa takut ketahuan oleh orang lain membawa sensasi tersendiri bagi pasangan ketika berhubungan. Terkadang, ingin mencari suasana baru adalah hal yang biasa dijadikan alasan oleh pasangan untuk melakukan hubungan seks di tempat umum.

Berikut bukan berarti mereka bisa melakukannya di sembarangan tempat. Inilah daftar tempat umum sekitarnya harus dihindari bila ingin berhubungan seks.

Pantai

Pemandangan yang indah dan suasana romantic saat pasangan berlibur ke pantai memang bisa mendorong hasrat mereka yang melakukan hubungan seks. Beberapa pantai mungkin ada yang masih bersih dan tergolong perawan karena belum banyak didatangi oleh wisatawan. Tapi, ada juga pantai yang dipenuhi sampah, rumput laut, kotoran burung, dan pasir.

Faktanya bahwa pasir bisa lebih kotor dari pada air laut di sekitarnya. Pasir yang kotor itu dapat menyebabkan infeksi, ruam, dan diare. Bila anda dan pasangan ingin mencoba melakukan hubungan seks di pantai, pastikan tubuh teralasi handuk. Sebab, andaq tentu tahu secara pasti bagaimana keadaan pasir di pantai yang dikunjungi.

Bioskop

Tempat dengan pencahayaan minim memang terkadang menjadi tempat untuk penyampaikan hasrat seksual. Namun rasanya kesempatan untuk berhubungan seks di bioskop sangat langka. Sebab anda tidak bisa menjamin orang lain tidak melihat aktivitas anda dan pasangan dalam kondisi gelap.

Terlebih kebersihan di bioskop tidak benar-benar terjaga. Bisa saja ada virus atau bakteri masuk ke tubuh, tentunya bisa menginfeksi. Perlu diketahui, bangku pada bioskop tidak dibersihkan secara teratur.

Gym

Bila anda sering berolahraga di gym, anda tentunya sudah tahu ruangan-ruangan mana saja yang ada di sana. Tidak jarang ruang ganti gym sering dijadikan pilihan untuk berhubungan seks. Sebaiknya anda dan pasangan menghindari hal ini. Sebab gym adalah tempat kotor.

Tetesan keringat yang terjatuh bisa saja mengandung bakteri yang menyebabkan penyakit kurap, norovirus, dan staph bila terpapar ke tubuh. Apabila bakteri bisa berkembangbiak lebih banyak jika tumbuh di lingkungan yang hangat dan lembab.

Kamar mandi pesawat terbang

Pernahkah terlintas di benak anda untuk melakukan hubungan seks di dalam kamar mandi pesawat? Walaupun sensasi bercinta di udara bersifat unik, ada baiknya anda membuang jauh-jauh gagasan pikiran itu. Bercinta di dalam toilet pesawat terbang berpotensi menyebarkan virus atau bakteri.

Terlebih karena waktu yang dibutuhkan pesawat untuk kembali terbang usia mendarat sangat mepet, sehingga petugas kebersihan kesulitan untuk membersihkan kamar mandi pesawat pada jadwal tertentu. Hal ini tentunya membawa dampak negative. (fmz/pz)

Comments
Loading...