Terdengar Aneh, Tapi Sebenarnya Fetish Ini Biasa Saja

Berikut beberapa fetish yang terdengar aneh

FENOMAGZ – Fetish merupakan praktik seksual karena gairah dari beberapa hal seperti penggunaan benda atau bagian tubuh tertentu.

Beberapa kasus fetish mungkin bisa dikategorikan sebagai masalah psikologis, namun sebenarnya hal ini merupakan praktik yang biasa bahkan mampu memperbaiki pengalaman seksual.

Baca juga: Cara Tepat Menggunakan Kondom Agar Aman Saat Berhubungan Seksual

Berikut beberapa fetish yang terdengar aneh:

Tindikan

Beberapa tindikan biasanya menghiasi bagian-bagian tubuh yang rentan akan gairah seksual. Beberapa seperti puting payudara, area genital, bibir, lidah, dan pusar. Orang yang memiliki fetish semacam ini merasakan gairah seksual ketika melihat tindikan semacam ini.

Beberapa orang menyukai perasaan dingin ketika logam tindikan bersentuhan dengan tubuh mereka.

Rambut

Fetishisme ini dikenal dengan nama trichopilia dan biasa terjadi di kalangan pria. Mereka akan merasa terangsang ketika bersentuhan dengan rambut entah karena warna atau model tertentu.

Di sisi wanita, beberapa mungkin terpesona oleh jenggot, kumis, atau rambut di dada pria.

Sepatu

Altocalciphilia, atau fetish pada sepatu mungkin salah satu yang paling populer di dunia. Pria yang memiliki ini, biasanya akan menikmati kenikmatan seksual dengan wanita yang tidak melepas sepatunnya ketika bercinta.

Bahan Kulit

Bahan yang terbuat dari kulit, terutama dengan warna hitam, dikaitkan dengan simbol seks universal. Terutama yang terkait dengan praktik dominasi dan sadomasokisme.

Beberapa benda yang terbuat dari kulit dan biasa dipakai dalam praktik seksual seperti: masker, cambuk, sabuk, pakaian dalam, dan pakaian.

Lingerie

Lingerie atau pakaian dalam wanita, mampu merangsang beberapa pria. Pakaian yang menonjolkan sensualitas wanita ini memang sangat disukai pria. Banyak orang lebih suka pasangan mereka memakai pakaian semacam ini saat berhubungan seks.

Kostum

Fetish semacam ini melibatkan imajinasi dari dua pasangan yang bercinta. Fantasi dengan ditambah kostum unik membantu mereka untuk bergairan ke tingkat yang maksimal.

Penggunaannya membuat orang bisa bermain peran dan memiliki kepribadian yang berbeda. (fmz/bb)

Comments
Loading...