Beranda Sex Life Tergigit Saat Bercinta Ujung Penis Menjadi Hitam

Tergigit Saat Bercinta Ujung Penis Menjadi Hitam

onani

Fenomagz – Ujung penis pria berubah menjadi hitam karena tidak sengaja tergigit saat bercinta dengan sang istri. Pria berusia 43 tahun yang tidak disebut namanya ini diperkirakan berasal dari Arizona, Amerika Serikat.

Sayangnya, ia tidak langsung mencari bantuan. Hingga sampai lima hari  setelah cedera, pria itu baru pergi ke rumah sakit.

“Dia baru pergi ke rumah sakit saat dirinya cemas tentang rasa nyeri pada penis yang semakin memburuk. Kemudian jaringan yang terluka (karena tergigit) lama-lama lebih hitam,” tulis dokter Marc Zosky dari Fakultas Kedokteran Universitas Arizona di Phoenix.

Ia mencatat ada luka sepanjang 3 cm yang membentuk jaringan hitam di ujung penis pria tersebut. Kondisinya, ia mengalami nekrotik, artinya sel dan jaringan telah mati.

“Hal ini sering terjadi akibat infeksi atau cedera traumatis, seperti gigitan,” lanjut Zosky.

Diberi Antibiotik

Tidak ada nanah di luka pria itu, menurut laporan yang diterbitkan dalam Visual Journal of Emergency Medicine yang berjudul Necrotic post traumatic bite wound to the glans penis.

Untuk mengobati nekrotik pada ujung penis, pria itu diberikan antibiotik. Ia juga tidak memerlukan pembedahan.

“Pasien yang tergigit pada penis seringkali tidak mencari perawatan medis segera. Maka, penyakit pun bisa makin parah,” Zosky menerangkan.

“Dalam kasus langka, gigitan dapat menyebabkan infeksi yang mengancam jiwa, seperti gangren Fournier, yang memerlukan perawatan bedah darurat.”

Gangren Fournier adalah salah satu penyakit kelamin pria, yang termasuk turunan dari penyakit gangren. Gangren merupakan suatu kondisi yang terjadi ketika jaringan tubuh mati karena hilangnya suplai darah.