Ternyata 18 Persen Orang Dewasa Menyukai ‘Sexting’

berikut ini penjelasan mengapa orang dewasa menyukai 'sexting'

FENOMAGZ – Siapa bilang hanya anak-anak muda dan remaja yang suka melakukan sexting, alias mengirimkan foto-foto atau pesan berbau seks, pada orang lain. Faktanya, berdasarkan sebuah survey yang telah dilakukan, perusahaan keamanan telepon genggam, sekitar 18% orang dewasa di Amerika Serikat mengakui mereka melakukan sexting.

Baca juga: 7 Manfaat Kesehatan Di Balik Segarnya Lemon

Terlebih lagi, data menunjukkan bahwa satu dari lima ibu dan ayah dengan anak di bawah 18 tahun menggunakan smartphone mereka untuk sexting. Dari survey yang dilakukan secara online ini, diketahui bahwa sekitar 25% wanita berusia antara 35 – 44 tahun mengirimkan pesan berbau seks dari telepon genggam mereka.

Lalu, apa saja isi sexting orang-orang dewasa ini? Sekitar 11% orang Amerika mengakui bahwa mereka merekam video berbau seks mereka sendiri dalam telepon genggam mereka. Bahkan sekitar 5% ibu dan 18% ayah mengaku pernah melakukannya.

Yang paling mengejutkan adalah tak banyak dari mereka yang khawatir jika video yang mereka rekan diketahui oleh orang lain. Hanya 3% dari orang dewasa Amerika yang mengatakan mereka memiliki kekhawatiran yang besar jika video atau pesan yang mereka kirim akan diketahui orang lain jika smartphone mereka hilang.

“Hasil ini sangat menarik, karena kami menemukan bahkan jika mereka berbagi gambar atau video berbau seks atau porno tentang diri mereka sendiri, banyak dari mereka tidak khawatir jika hal tersebut diketahui orang lain,” kata Alicia diVittorio.

Survey yang dilakukan oleh Harris Interactive ini mengamati 2.097 orang dewasa di atas usia 18 tahun di Amerika Serikat. Bagaimana dengan Anda sendiri? Apakah Anda sering berbagi video atau pesan berbau seks melalui smartphone Anda? (fmz/bb)

 

Comments
Loading...