advertisement

Ternyata Beban Pikiran Berkurang, Kualitas Orgasme Meningkat

berikut ini penjelasan mengapa beban pikiran dapat mempengaruhi kualitas orgasme

Judi

judi

judi

FENOMAGZ – Temukan seni bercinta dengan pasangan untuk mencapai orgasme yang Anda inginkan. Pria mudah terangsang dengan sentuhan fisik dan pandangan mata. Membaca artikel seks, melihat gambar-gambar atau tubuh pasangannya dapat memicu hasrat seks pria dengan mudah.

Baca juga: 5 Tempat Yang Harus Anda Kunjungi Saat Berada Di Milan

Tidak jauh beda dengan wanita, kebanyakan wanita merasa bergairah dengan rangsangan fisik, mental dan emosi. Dari banyaknya area sensitif, klitoris tetap nomer satu, pembangkit gairah seks terbesar. Karena di dalamnya banyak terdapat saraf yang merespon rangsangan dibanding daerah sensitif lainnya.

Sedangkan hasrat pada wanita lebih ditentukan oleh kondisi emosi dan kejiwaan. Stres, rasa sedih, pikiran yang bercampur aduk, dapat menggagalkan keinginan wanita untuk menikmati sensasi seks. Jadi penting untuk mengurangi stres, tekanan hidup, beban pikiran yang dapat menghalangi perjalanan seks Anda.

Orgasme adalah permainan pikiran, untuk bisa mencapainya tenangkan pikiran dan jauhkan dari hal-hal yang berat. Inilah yang disebut meditasi orgasme. Dengan tetap duduk tenang tanpa gerakan, rangsangan dan sentuhan, Anda bisa mencapai orgasme. Itulah yang disebut mindgasm. Diperlukan kemampuan pengendalian otot, pikiran supaya tetap fokus, dan ritme pernafasan.

Untuk mencapai orgasme yang maksimal dan berkali-kali juga perlu pikiran yang tetap fokus pada area yang terangsang, khususnya daerah klitoris.

Tentunya setiap wanita berbeda punya cara dan teknik yang berbeda dalam hal rangsangan. Komunikasikan dengan pasangan Anda, dan temukan cara yang terbaik untuk Anda berdua. Milikilah kehidupan seks yang indah. (fmz/bb)

Comments
Loading...