Beranda Sex Life Ternyata Diet Vegan Dapat Membuat Ereksi Lebih Tahan Lama

Ternyata Diet Vegan Dapat Membuat Ereksi Lebih Tahan Lama

ereksi pria tahan lama

Fenomagz – Pria mampu ereksi lebih lama berkat diet vegan. Diet yang hanya mengonsumsi sayuran ini diklaim membuat pria mampu bertahan empat kali lebih lama di tempat tidur.

Temuan mengenai kaitan diet vegan dan ereksi ini dipaparkan dalam sebuah film dokumenter baru. Para peneliti menyelidiki efek dari pola makan nabati terhadap kejantanan. Ereksi pria meningkat jika mereka menghindari makan daging dan memperbanyak sayuran.

film dokumenter Game Changer yang tayang di Netflix menampilkan, berbagai bintang olahraga, termasuk Lewis Hamilton dari Formula One dan Arnold Schwarzenegger.

Keduanya berbicara tentang hidup sehat melalui pola makan nabati.

“Mereka diberi daging pada malam pertama. Besoknya, diberikan sayuran. Lantas tidur sambil mengenakan sepasang cincin yang terpasang pada alat kelamin untuk melacak ereksi dalam semalam,” jelas Ketua Delegasi American Urological Association, Aaron Spitz.

“Temuan kami, para pria mengalami ereksi yang bertahan lebih lama (hingga 477 persen) ketimbang saat mereka makan daging. Bahkan ereksinya meningkat hingga 13,5 persen lagi.”

Hasil yang Mencengangkan

Hasil temuan diet vegan terhadap kejantanan pria ini menandakan perubahan pola makan nabati pada kualitas darah juga daya tahan di lapangan atau gym.

Spitz menekankan, temuan ini bukan penelitian yang divalidasi secara ilmiah.”Tetapi saya pikir, ini akan mencengangkan banyak orang,” jelasnya.

James Wilkes (41), seorang mantan pejuang seni bela diri campuran yang memproduksi dan mempresentasikan film dokumenter diet vegan dan kejantanan pria mencatat, efek diet vegan akan membuat orang terkejut.

“Ini bertentangan dengan pemikiran umum soal vegan (tubuh akan kekurangan nutrisi),” ujarnya.