Fenomagz
Unleash the Wild Side

Ternyata ini Pria Idaman Wanita Saat Diranjang

Hal ini tidak mudah, tapi pada golongan pria yang sangat atraktif dapat membuat istrinya puas setiap kali bersenggama. Tidak mudah memang menjadi pria terbaik

0

 

FENOMAGZ – Pria punya peran penting untuk memuaskan nafsu seks istrinya di atas ranjang. Hal ini tidak mudah, tapi pada golongan pria yang sangat atraktif dapat membuat istrinya puas setiap kali bersenggama. Tidak mudah memang menjadi pria terbaik setelah menikah dalam hal mengatur kehidupan seks untuk keluarganya. Hal ini tentu menjadi pasangnnya.

Ketertarikkan mereka bahkan diteliti oleh para ahli dalam sebuah studi. Bagaimana mengatur jaminan supaya wanita selalu mampu orgasme ketika berhubungan seks?

Wanita heteroseksual muda dalam hubungan seputar kehidupan seks mereka, termasuk seberapa sering dan intens mereka mengalami orgasme. Agar hasilnya tidak bisa, mereka juga mengajak pasangannya dalam menjawab pertanyaan yang diajukan.

Wanita cenderung klimaks secara teratur saat berhubungan seks jika pasangan mereka kaya, percaya diri dan atraktif. Demikian pula intensitas orgasme mereka alami, terkait dengan seberapa menarik pasangan mereka secara fisik.

Kuncinya agar membuat seorang istri mudah orgasme dan puas diranjang dinilai lewat poin berikut  yuk mari kita simak bersama.

  • Intensitas orgasme dinilai dari seberapa sering pasangan bersenggama dalam seminggu.
  • Pasangan yang humoris juga menentukan keberhasilan klimaks setiap bercinta. Hal ini juga harus diperhatikan supaya tidak mengecewakan si dia.
  • Kepuasan seksual terkait dengan seberapa menarik dan seksinya fisik perempuan. Terutama dilihat dari payudara, bahu dan bokong.
  • Pria percaya diri sangat disukai oleh wanita saat bersenggama. Belum lagi kalau mereka tidak melakukan hal palsu yang pasti sangat mengecewakan.
Baca juga:   Ini Keberanian Pria yang Membuat Wanita Terpikat

Pada dasarnya seorang wanita mudah dirangsang dan mencari titik yang tepat agar mempermudah dirinya orgasme. Dia juga cenderung mudah mencari perhatian bila tidak mendapatkannya saat bersenggama.

Hal ini merupakan sinyal bahwa pria harus berusaha membuatnya orgasme. Paling penting keduanya sama-sama menikmati momen menyenangkan ini dia tidak  saling mengecewakan ya. (fmz/pz)

Comments
Loading...