advertisement

Ternyata Orang yang Punya Bentuk Wajah Ini Memiliki Gairah Seks Paling Tinggi (Anda Salah Satunya?)

berikut ini penjelasan berdasarkan penelitian yang telah dilakukan

judi

FENOMAGZ – Bentuk wajah manusia dapat berkaitan dengan sikap, perilaku, dan karakteristik kepribadian tertentu. Nah, sebuah penelitian dari Kanada yang diterbitkan dalam Archives of Sexual Behavior melaporkan bahwa orang yang memiliki bentuk wajah lebar memiliki gairah seksual yang lebih tinggi daripada kelompok orang lainnya yang memiliki wajah mungil.

Baca juga: Yang Manakah Tipe Orgasme Pasangan Anda? Cari Tahu Di Sini!

Penelitian menentukan seberapa lebar wajah seseorang dengan mengukur selisih antara panjang wajah (dari puncak dahi sampai ujung dagu) dengan lebar wajah (dari sisi paling ujung kanan wajah hingga ke sisi kiri wajah terdekat dengan telinga). Menurut penelitian ini, semakin besar perbedaan antara panjang dan lebar wajah Anda, semakin tinggi gairah seks Anda.

Tingginya gairah seksual berhubungan erat dengan hormon seks testosteron. Semakin tinggi kadar testosteron dalam tubuh, semakin tinggi libido Anda.

Peneliti meyakini bahwa orang-orang yang memiliki kadar testosteron tinggi cenderung memiliki wajah lebar dan persegi. Hal inilah yang membuat para ahli berkesimpulan bahwa hormon testosteron juga memengaruhi bentuk wajah seseorang.

Tentu tidak semua orang yang berwajah lebar otomatis bisa langsung dicap sebagai orang-orang yang mesum atau tukang selingkuh. Bagaimana pun juga, karakteristik dan kepribadian setiap orang berbeda-beda tergantung oleh banyak faktor lainnya. Alasan setiap orang untuk memutuskan berselingkuh pun bisa didasari oleh banyak hal.

Di sisi lain, tinggi-rendahnya gairah seksual seseorang juga dipengaruhi oleh banyak hal. Misalnya saja, gaya hidup yang tidak sehat (terlalu banyak mengkonsumsi alkohol, merokok, sering begadang, makan makanan berlemak) hingga masalah kesehatan tertentu.  (fmz/bb)

Comments
Loading...