Ternyata Tren Orgasme Berbahaya Untuk Kaum Wanita!

berikut alasan kenapa tren seks justru berbahaya

FENOMAGZ – Bukan menjadi sebuah rahasia bila tidak semua wanita bisa dengan mudah dalam hal meraih orgasme. Itu sebabnya segala sesuatu yang terkait dengan orgasme menjadi sebuah topik yang menarik tidak hanya untuk para wanita, tapi juga untuk para pria.

Baca juga: Hobi Dapat Mengungkapkan Keinginan Hasrat Seksual?

Belakangan ini juga muncul tren terkait orgasme yang konon dapat membuat wanita tanpa harus berhubungan seks. Caranya sederhana, yakni hanya dengan menahan pipis. Beberapa wanita mengklaim yang pernah mencoba hal tersebut mengatakan bahwa mereka mengalami sensasi orgasme kecil saat buang air kecil (pipis) usai menahan dalam beberapa waktu. Itu sebabnya tren ini disebut dengan peegasm.

Namun, para praktisi medis terutama dokter juga memperingatkan bahaya tren dari orgasme ini. Alasannya, karena tren ini dapat memicu terjadinya infeksi saluran kemih yang sangat menyakitkan.

Salah seorang pengguna akun media sosial itu mengatakan pasangannya mengalami sensasi orgasme setelah berkemih. Dan, metode itu dianggap berhasil.

“Pasanganku baru-baru ini mengatakan, bila dia menahan pipis untuk beberapa saat lalu beberapa waktu kemudian dia buang air kecil, dia sering merasakan sensasi orgasme yang merambat ke tulang punggung hingga kebagian kepala, Bila dia melakukan gerakan kebalikan kegel saat buang air kecil, orgasme itu bahkan akan lebih mungkin terasa,” tulis pria itu. (fmz/bb)

Comments
Loading...