Ternyata Wanitapun Bisa Mimpi Basah Lho

Meski ini membingungkan anda, tapi anda merasakan stimulasi fisik yang menyenangkan

Judi

judi

 

FENOMAGZ – Tidak hanya pria, ternyata wanita juga bisa mengalami orgasme nakturnal. Orgasme ini bisa terjadi ketika wanita mimpi berhubungan seks dan merasakan sensasi klimaks yang menyenangkan, bahkan terasa seperti nyata.

Orgasme nocturnal biasanya lebih sering dikenal dengan sebutan mimpi basah. Bagi anda yang belum pernah mengalami atau mendengar orgasme ini, berikut ketahui lah beberapa fakta menarik soal orgasme saat tidur.

Bukan mimpi, tapi orgasme betulan

Orgasme yang terjadi di dalam mimpi adalah orgasme yang sebetulnya dirasakan. Meski ini membingungkan anda, tapi anda merasakan stimulasi fisik yang menyenangkan.

Hanya beberapa wanita yang mengalaminya

Pada 1953 terdapat 27 persen wanita yang mencapai orgasme saat mereka tidur, terutama pada usia mereka mencapai 45 tahun lebih.

Hal yang paling menyenangkan

Beruntung bagi mereka yang ber kemampuan mencapai klimaks dalam tidur mereka. Bahkan, beberapa di antara mereka amat berharap bisa orgasme saat tidur. Banyak wanita yang mengakui orgasme nocturnal amat menyenangkan dan memuaskan.

Terjadi saat tidur nyenyak

Saat kita hanyut dalam mimpi, aliran darah ke miss V meningkat, tubuh menjadi rileks, dan kita mulai bernapas lebih berat. Ketika ketiganya aktif, wanita bisa mengalami orgasme dalam tidur. (fmz/pz)

Comments
Loading...