Fenomagz
Unleash the Wild Side

Hal ini yang Tidak Boleh Dilakukan Setelah Bercinta

Mereka mungkin bisa memberikan seks yang hebat, tapi setelah kecil merusak semua kesenanganya

 

FENOMAGZ – Anda sedang menikmati seks yang panas dengan pasangan anda. Ketika sampai klimaks dan selesai, anda berharap masih dapat menikmati sisa-sisa gairah yang anda rasakan malam itu, tiba-tiba saja dia tertidur. Bisa dipastikan gairah anda langsung kandas, dan rasa senang anda menguap di udara.

Itu hanya salah satu kesalahan yang biasa dilakukan oleh pasangan setelah menikmati sesi intim bersama. Mereka mungkin bisa memberikan seks yang hebat, tapi setelah kecil merusak semua kesenanganya. Jika anda sering melakukannya, maka pasangan anda mungkin akan berpikir bahwa anda tidak benar-benar bersamanya ketika melakukan hubungan seks, karena anda masih memikirkan hal lain, atau berpikir bahwa hubungan seks hanya sebuah kewajiban, bukan lagi kegiatan yang bisa membuat anda senang.

Langsung tidur

Sebagian besar pasangan mengalami hal ini. Ketika tiba-tiba pasangannya atau keduanya langsung tidur setelah berhubungan skes. Ini tentu saja dapat membunuh kesenangna setelah melakukan seks. Langsung tidur berarti anda tidak memeberikan kesempatan untuk menikmati suasa hati anda malam itu.

Pergi ke kamar kecil

Menikmati air hangat bersama-sama sebelum melakukan hubungan seks memang dapat menjadi foreplay yang hebat, tetapi bergegas ke kamar mandi setelah hubungan seksual yang panas? Lebih baik jangan. Pasangan anda tidak akan keberatan jika anda terlihat sedikit berantakan setelah melakukan hubungan seks. Itu bisa mebuat pasangan merasa bahwa ada hal yang tidak menyenangkan tentang tindakkanya, yang dapat merusak kebahagiaan seksual anda.

Baca juga:   Tips Minuman Tradisional Ini Bikin Tubuh Anda Jadi Sehat Lho

Menelepon teman

Ini terdengar aneh, dan pastikan benar-benar merusak mood jika anda lakukan setelah melakukan hubungan seks. Menulikan telinga pada dering ponsel adalah hal yang harus anda lakukan ketika berhubungan seks. Ini akan membuat pasangan merasa bahwa anda adalah miliknya seorang malam itu,

Segera belajar atau melakukan pekerjaan

Apa yang ada di pikiran pasangan setelah melakukan hubungan seks terkadang tidak bisa ditebak. Namun dengan langsung turun dan membaca buku atau melakukan hubungan seks seharusnya hangat. Jika anda lebih mementingkan buku itu ketimbang memeluk dan bergelungdengan pasangan anda, pastinya anda sedang mengundang masalah dalam kehidupan seksual anda.

Tidur terpisah

Ada beberapa pasangan yang memiliki kebiasaan tidur terpisah seperti di ruang tamu atau sofa. Tetapi pada malam-malamtertentu, baiknya anda membuat pengecualian. Setelah melakukan seks, sangat tidak dianjurkan untuk langsung meninggalkan pasangan anda lalu membawa seprai dan bantal bersama anda. (fmz/pz)

Comments
Loading...