Tak Perlu Khawatir Lagi Saat Ejakulasi Dini, Ini Cara Menahannya

hampir semua pria takut mengalami ejakulasi dini, sehingga gagal memuaskan pasangannya. Tapi, tidak perlu takut lagi

Judi

judi

FENOMAGZ – Ejakulasi dini bisa membayangi pikiran pria ketika berhubungan seks, hampir semua pria takut mengalami ejakulasi dini, sehingga gagal memuaskan pasangannya. Tapi, tidak perlu takut lagi, karena ada teknik yang bisa menjadi solusi ejakulasi dini saat berhubungan seks.

Berikut  beberapa cara yang harus fenomen lakukan kepada pasangan, yuk mari kita simak bersama :

  • Pakai kondom yang tebal, karena hal ini akann mengurangi sennsasi pada Mr. P jadi, cara ini akan membantu dalam menunda gairah dan ejakulasi
  • Masturbasi satu jam sebelum bercinta, anda akan bisa menunda ejakulasi saat memulai permainan seks.
  • Setelah penetrasi, jika anda merasa akan mengalami ejakulasi, lepaskan MR. P dan peras kepalanya selama beberapa detik. Hal ini akan mencegah ejakulasi dan menunda klimaks.
  • Jika posisi tertentu membangkitkan gairah anda dengan cepat, maka hindarilah, tujuannya adalah untuk menunda klimaks, jadi coba posisi lain.
  • Teknik pengalihan pikiran juga bisa membantu. Tepat sebelum akan ejakulaasi, alihkan pikiran anda, ide yang bagus adalah bertanya pada diri sendiri mengenai sebuah teka-teki dan cobalah mengatasinya jika anda bisa mengalihkan pikiran saat berhubungan seks, maka dapat mengontrol ejakulasi.
  • Ada teknik lain yang disebut start stop start. Metode ini adalah menghentikan penetrasi lalu melanjutkan kembali, ketika akan ejakulasi, hentikan kembali penetrasi, hal ini bisa memperpanjang permainan seks anda dan pasangan. (fmz/pz)
Comments
Loading...