Fenomagz
Unleash the Wild Side

Tidak Perlu Malu Untuk Anda yang Ukuran Mr p Kurus Kini ada Posisi Terbaik

Hal ini memang wajar terjadi, tapi bukan berarti pria tidak bisa menikmati hubungan intim dengan wanitanya dan memberikan kepuasan

0

 

FENOMAGZ – Ukuran Mr p masih menjadi momok untuk pria saat hendak melakukan hubungan intim dengan wanita. Ukuran Mr P yang panjang namun diameternya terbilang pendek, tetap bisa membuat pria merasa kurang percaya diri.

Hal ini memang wajar terjadi, tapi bukan berarti pria tidak bisa menikmati hubungan intim dengan wanitanya dan memberikan kepuasan. Ada banyak cara yang bisa dilakukan oleh pria untuk membuat wanita tetap merasa puas usai bercinta walaupun Mr P-nya “kurus”. Dilansir dari Cosmopolitan, Kamis (9/8/2017), inilah 5 posisi yang bisa dijadikan pilihan;

1. Posisi yang agak miring
Mintalah pasangan wanita Anda untuk telungkup di atas kasur. Kemudian lakukan posisi serupa namun bedanya pria ada di atas wanita. Mulailah lakukan penetrasi dan minta pasangan untuk sedikit memiringkan bokongnya. Hal itu bisa membuat kepala Mr P menyentuh titik optimal untuk stimulasi internal.

2. Posisi yang menekan
Mulailah posisi ini dengan doggy style agar bisa melakukan penetrasi yang dalam. Sehabis itu doronglah kedua kaki dengan kencang untuk memberi tekanan. Letakkan kaki pasangan di luar tubuh Anda agar lebih leluasa untuk bergerak.

3. Posisi slim slow slider
Mintalah wanita untuk berbaring telentang di atas kasur. Kemudian angkat kakinya ke atas dan letakkan di atas bahu Anda. Anda bisa menopang tubuh menggunakan lutut. Posisi ini membuat penetrasi bisa menyentuh hingga dinding bagian atas dan lebih dalam secara internal.

Baca juga:   Anda Tidak Perlu Khawatir Kini Ada Cara Mengatasi Susah Ereksi

4. Posisi siku-siku
Pada posisi ini, wanita kembali berbaring dan keduanya kakinya diangkat ke atas tapi disilangkan. Lalu, Anda bisa bersimpuh didepannya dengan posisi kaki tertekuk dan badan yang tegak. Gunakan bagian atas paha sebagai alas wanita berbaring. Melakukan penetrasi pada posisi ini bisa meningkatkan ketebalan dan memberi dorongan yang lebih pada klitoris.

5. Posisi sendok ganda
Posisi yang harus Anda ambil adalah telentang di atas tempat tidur dan minta wanita telentang di atas tubuh Anda. Lakukan penetrasi dari belakang yang caranya hampir sama seperti posisi doggy style. Posisi ini juga membuat tangan Anda bebas bergerak sambil melakukan penetrasi untuk menaikkan gairah pada wanita.

Comments
Loading...